Akui Pernah Tarung saat Ikut Geng Motor, Jindan Yakin Bisa Kalahkan Pesulap Merah di Ring Tinju

Pernah ikut geng motor dan belajar sejumlah ilmu bela diri, Jindan 99 persen percaya bisa kalahkan Marcel Radhival (Pesulap Merah) di ring tinju.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Muhammad Salim Jindan Al Habsy saat konferensi pers di Prestige Image Motorcars Showroom, Jakarta, Rabu (19/10/2022). Pesulap Merah dan Jindan akan bertanding tinju dalam acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang digelar pada 19 November 2022 mendatang. Jindan yang mengaku pernah tarung saat jadi anggota geng motor, percaya diri bisa menang lawan Pesulap Merah karena berpengalaman dalam hal tinju. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Selebriti viral Muhammad Salim Jindan Al Habsy tampak sangat percaya diri bahwa dirinya dapat mengalahkan Marcel Radhival alias Pesulap Merah di ring tinju.

Diketahui bahwa Pesulap Merah dan Jindan akan adu tinju di ajang Ring Merah: Gladiator Boxing Show pada Sabtu (19/11/2022).

Jindan yakin bisa mengalahkan Pesulap Merah di Ring Merah lantaran ia mengaku telah memiliki dan mengetahui dasar olahraga tinju.

"Kalau untuk basic sudah ada, sedikit-sedikit," ujar Jindan seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Was Was, Senin (31/10/2022).

Baca juga: Ajak Pembuktian di Ring Tinju, Pesulap Merah Siapkan Hal Ini Jelang Adu Jotos Lawan Jindan

Selain itu Jindan juga mengatakan bahwa ia sudah memiliki pengalaman dalam tanding tinju sehingga tak perlu belajar pada guru jelang adu jotos dengan Pesulap Merah di Ring Merah pada November mendatang.

"Guru tinju ana (aku) sendiri mungkin tinju, karena sebelumnya sudah pernah," kata Jindan.

Pertandingan tinju antara Pesulap Merah vs Jindan ini dinanti-nantikan karena akhirnya mereka berdua akan dihadapkan untuk adu jotos setelah persteruan soal perdukunan.

Jindan yang sempat berkubu dengan Persatuan Dukun Indonesia ini sebelumnya menantang Pesulap Merah untuk adu tembak untuk membuktikan ilmu kebal.

Baca juga: Latihan Tinju Jelang Adu Jotos Lawan Jindan, Pesulap Merah Malah Sambat: Hampir Tepar

Tantangan ekstrem dari Jindan untuk Pesulap Merah yang kerap membongkar rahasia oknum dukun itu pun tak jadi terlaksana.

"Gue sih enggak ada yang nantang adu tinju sama Pesulap Merah, gue nantang anti-tembak sama dia enggak jadi karena heboh, karena sombong begini-begini," ungkap Jindan.

Jindan yang telah membesarkan hatinya setelah tak jadi adu tembak dengan Pesulap Merah, kini mengajak pesulap berjuluk pawang dukun itu untuk melakukan pembuktian di Ring Merah dan tidak banyak adu argumen di media sosial.

"Cuma ya sudahlah, sekarang kita ini seorang laki-laki harus jantanlah menjadi seorang pemimpin, enggak usah ribet-ribet gitu buat adu ba*** di sosial media, sudah kita buktikan saja di ring tinju," jelas Jindan.

Baca juga: Lawan Jindan di Atas Ring, Pesulap Merah Bakal Lepas Kostum dan Wig Agar Puas Mukul

Jindan juga menyebutkan bahwa ia 99 persen percaya diri bisa mengalahkan Pesulap Merah di ring tinju nanti.

"PD ana 99 persen, 1 persennya Allah SWT," sebut Jindan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved