Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Takkan Rekrut Pemain Baru

Pelatih Kepala Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya tidak akan melakukan perekrutan selama jendela transfer Januari.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter/RealMadrid
Carlo Ancelotti menegaskan Real Madrid tidak akan mengincar pemain baru di bursa transfer musim dingin 

TRIBUNGORONTALO.COM - Pelatih Kepala Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa manajemen tidak tertarik merekrut pemain baru selama jendela transfer Januari.

Real Madrid disebut memiliki budget (anggaran) belanja sebesar 425 juta euro. Dengan dana sebesar itu, Los Blancos bisa saja mendatangkan pemain bintang baru.

Berbagai spekulasi mengaitkan Real Madrid dengan sejumlah pemain baru yang potensial. tak sedikit media mengklaim bahwa Los Blancos bisa aktif di pasar musim dingin.

Namun, Ancelotti berbicara menjelang pertandingan Liga Spanyol menghadapi Girona, mengatakan bahwa Real Madrid takkan merekrut siapapun di awal tahun.

“Kami tidak memikirkan jendela musim dingin. Kami tidak tertarik dengan itu. Ini adalah skuat yang akan kami miliki hingga akhir musim. Itu tidak akan berubah,” kata Ancelotti dilansir Marca.

Los Blancos diketahui pernah mendatangkan dua pemain selama musim panas, di mana Aurelien Tchouame ditransfer dengan biaya mencapai 80 juta euro dan Antonio Rudiger pindah dengan status bebas transfer dari Chelsea.

Desas-dasus Kylian Mbappe kembali mencuat, usai pemain internasional Prancis itu dikabarkan meminta pindah dari klubnya.

Menukil dari Josep Pedrerol via El-Chiringuito, Kylian Mbappe bukan lagi target Real Madrid.

Fokus perpanjangan kontrak

Alasan utama El Real enggan mendatangkan pemain di musim dingin adalah kesibukan mereka memperpanjang kontrak pemain lama.

Marco Asensio masuk dalam target pemain yang bakal diperpanjang masa baktinya.

El Real telah menawarkan penyerang itu kontrak tiga tahun baru dengan gaji yang lebih baik. Agennya, Jorge Mendes telah menolak kesepakatan itu dan dilaporkan menginginkan lebih dari klub.

Aurelien Tchouameni saat presentase sebagai pemain baru Real Madrid
Aurelien Tchouameni saat presentase sebagai pemain baru Real Madrid 

Tuntutan upah menggagalkan kesepakatan transfer beberapa bulan lalu dan jadi alasan besar mengapa Madrid belum mengikatnya ke kontrak baru.

Asensio telah membuat 12 penampilan untuk Madrid musim ini. Dia mencetak dua gol dan membuat dua assist, tetapi tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Elche dan Sevilla.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved