Tanyakan soal Kelanjutan Laporan Gus Samsudin, Pesulap Merah Terus Hubungi Temannya yang Polisi

Pasalnya Marcel Radhival alias Pesulap Merah akan ambil tindakan begitu laporan yang dibuat Gus Samsudin untuknya di Polda Jatim dihentikan.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim). Kabarnya, Pesulap Merah akan melaporkan balik Gus Samsudin menggunakan Pasal 317 KUHP tentang pengaduan palsu dengan ancaman 4 tahun penjara. Pesulap Merah akan langsung melakukan hal ini apabila proses penanganan pada laporan Gus Samsudin terhadap pesulap berjuluk pawang dukun di Polda Jatim dihentikan. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah sedang menunggu kasusnya yang dilaporkan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin di Polda Jawa Timur dihentikan.

Sebagaimana bahwa pada awal bulan Agustus 2022 lalu, Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim atas tuduhan pelanggaran UU ITE.

Namun, Pesulap Merah sangat meyakini bahwa dirinya tak dapat dipidanakan atas laporan yang dibuat Gus Samsudin tersebut.

Bahkan Pesulap Merah juga yakin bahwa kasus laporan Gus Samsudin akan segera dihentikan.

Baca juga: Tantang Joe Sandy dan Ferdian, Pesulap Merah Janjikan Hal Ini jika Gagal Lakukan Trik Sulap

Guna memastikan laporan Gus Samsudin akan dihentikan, Pesulap Merah terus menghubungi temannya yang anggota Polri untuk memantau jalannya proses hukum kasus ini.

Pasalnya, Pesulap Merah dengan tegas akan langsung melaporkan balik Gus Samsudin begitu proses penanganan kasus dugaan pelanggaran UU ITE di Polda Jatim tersebut dihentikan.

Pesulap Merah berencana akan melaporkan Gus Samsudin dengan tuduhan sebagaimana diatur dalam Pasal 317 KUHP tentang pengaduan palsu.

Jika benar Pesulap Merah akan melaporkan Gus Samsudin menggunakan jeratan Pasal 317 KUHP maka pemilik padepokan di Blitar, Jatim itu terancam pidana penjara selama 4 tahun.

Baca juga: Sempat Berhalangan Diperiksa Polisi, Begini Pengakuan Saksi dari Pihak yang Laporkan Pesulap Merah

Hal itu disampaikan Pesulap Merah dalam unggahan di akun Instagram-nya, @marcelradhival1 pada Selasa (4/10/2022) kemarin.

"Beberapa minggu ini saya terus konfirmasi ke salah satu teman saya yang Polisi untuk tahu laporan dari Mas Udin ke saya, apakah berlanjut atau tidak," tulis Pesulap Merah seperti dilansir TribunGorontalo.com dari akun Instagram @marcelradhival1, Rabu (5/10/2022).

"Jika sudah ada kepastian DIHENTIKAN PENYELIDIKANNYA alias Tidak Berlanjut, saya akan langsung buat laporan Pasal 317 KUHP terkait pembuatan laporan atau tuduhan palsu dengan ancaman penjara 4 tahun." sambungnya.

Unggahan Instagram Marcel Radhival alias Pesulap Merah, @marcelradhival1 pada Selasa (4/10/2022) tentang perkembangan kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin di Polda Jawa Timur.
Unggahan Instagram Marcel Radhival alias Pesulap Merah, @marcelradhival1 pada Selasa (4/10/2022) tentang perkembangan kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin di Polda Jawa Timur. (Instagram @marcelradhival1)

Baca juga: Pesulap Merah soal Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan 125 Orang: Gas Air Mata Kali Ini Luar Biasa

Dalam unggahan Instagram tersebut, Pesulap Merah juga menunjukkan secuplik chat antara dirinya dengan seseorang temannya yang diduga adalah aparat polisi.

Untuk diketahui, perseteruan antara Pesulap Merah vs Gus Samsudin ini bermula saat pesulap berjuluk pawang dukun itu menduga bahwa pengobatan spiritual di Padepokan Nur Dzat Sejati, Blitar, hanyalah trik.

(TribunGorontalo.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved