Sinopsis Film

Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton Kalau Pengen Nangis, Harus Siap-siap Tisu!

Kamu lagi dalam mood jelek hingga ingin menangis? Nonton drama Korea dalam daftar rekomendasi ini bisa banget jadi teman nangis kamu!

KBIZoom
Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton Kalau Pengen Nangis 

TRIBUNGORONTALO.COM - Kamu lagi dalam mood jelek hingga ingin menangis? Nonton drama Korea dalam daftar rekomendasi ini bisa banget jadi teman nangis kamu!

Dalam rekomendasi drama Korea ini, kamu bakal menemukan sederet drakor yang ceritanya akan membuatmu menangis tersedu-sedu.

Penasaran kan apa saja rekomendasi drama korea yang akan disediakan? Siap-siap bawa tisu, dikutip TribunGorontalo dari KBIZoom, berikut ini daftar drakor yang dimaksud:

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tayang Oktober 2022: Ada Glitch di Netflix hingga DO EXO Comeback Drakor

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Kisah Cintanya Bikin Penasaran Sampai Akhir, Kamu Wajib Nonton

1. Come And Hug Me (Jang Ki Yong, Jin Ki Joo)

Come And Hug Me menggambarkan romansa memilukan antara seorang pria yang ayahnya membunuh orang tua dari wanita yang dicintainya.

Koneksi mereka yang rumit dan tidak menguntungkan membuat mereka terpisah, tetapi takdir masih mengatur agar mereka bertemu lagi.

Setiap episode benar-benar menguras air mata, tetapi entah bagaimana begitu layak untuk ditonton.

2. Angel’s Last Mission: Love (Shin Hye Sun, L)

Malaikat yang baik dan penuh harapan bertemu dengan seorang balerina yang buta dan tanpa emosi di Angel's Last Mission: Love.

Mereka jatuh cinta dan bersama-sama menciptakan romansa yang indah namun menyedihkan, karena malaikat dan manusia tidak seharusnya saling mencintai dan hidup bahagia selamanya.

Itu menjelaskan mengapa Angel's Last Mission: Love memiliki banyak momen memilukan, tetapi pastikan untuk menontonnya sampai episode terakhir karena endingnya tidak akan mengecewakan!

3. Queen for Seven Days (Park Min Young, Yeon Woo Jin)

Drama sejarah langka dalam karir akting Park Min Young juga merupakan drama sedih yang langka di antara karya-karya yang pernah ia bintangi.

Queen for Seven Days bercerita tentang seorang wanita bangsawan yang terjebak dalam konspirasi, diturunkan dari posisinya dan diusir dari istana, hanya 7 hari setelah dinobatkan sebagai ratu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved