Eden Hazard Bandingkan Pelatih Belgia dan Real Madrid?

Usai tampil bersama timnas Belgia, Eden Hazard berbicara tentang minimnya kesempatan bermain di Real Madrid.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Eden Hazard ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak di Real Madrid 

TRIBUNGORONTALO.COM - Usai tampil bersama timnas Belgia, Eden Hazard berbicara tentang minimnya kesempatan bermain di Real Madrid.

Eden Hazard mengaku situasinya di Real Madrid begitu sulit, karena Ia jarang bermain secara reguler.

Real Madrid baginya sudah cukup memberi kebahagiaan, namun Eden Hazard butuh tampil setiap pekan. Ia menilai dirinya pantas mendapatkan porsi starter.

"Ini adalah momen yang sulit karena saya ingin bermain dan saya tidak bermain," kata Hazard dikutip TribunGorontalo.com dari Marca.

Eden Hazard cetak gol
Eden Hazard cetak gol ke gawang Celtic.

Baca juga: Baru Saja Jeda Internasional, Barcelona dan Real Madrid Sudah Terjangkit Virus FIFA

“Hanya lebih sedikit pertandingan, tetapi saya senang berada di Real Madrid. Dan saya adalah pemain yang bagus ketika saya bermain," imbuhnya.

Eden Hazard memang kerap didera cedera, Ia sempat dinilai gagal sebagai galacticos.

Musim ini, mantan pemain Chelsea itu baru bermain empat kali. Ia mencetak satu gol dan satu assist dalam debutnya di Liga Champions menggantikan Karim Benzema yang cedera.

Namun, walaupun sudah menunjukkan kemampuannya, Pelatih Los Blancos tetap saja lebih memilih Rodrygo sebagai pengganti Benzema.

Eden Hazard saat ini jadi pilihan terakhir pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pemain 31 tahun itu telah kehilangan sentuhannya, setelah deretan masalah cedera.

Carlo Ancelotti sempat mengaku masih ingin mengandalkan Eden Hazard. Tetapi Real Madrid menilai striker Belgia itu bahkan dibelakang Valverde, Rodrygo dan Asensio dalam urutan prioritas Carlo Ancelotti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved