UT Gorontalo

UT Gorontalo Tingkatkan Kualitas Layanan, Dapat Support Pelatihan Service Excellent

Kegiatan itu mendapat dukungan pelatihan service excellent dari Kepala Unit Pengembangan Profesi (UPP) Universitas Terbuka Agus Joko Purwanto.

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Kegiatan dilaksanakan di ruang online Kantor UT Gorontalo, Jalan Achmad Nadjamudin No 27, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Universitas Terbuka (UT) Gorontalo melakukan pelatihan pengembangan tim untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Kegiatan itu mendapat dukungan pelatihan service excellent dari Kepala Unit Pengembangan Profesi (UPP) Universitas Terbuka Agus Joko Purwanto.

Didampingi oleh Koordinator Bidang Sumber Daya Umum Kantor Wakil Rektor II Arie Wibowo Khurniawan, Pengelola Keuangan Kantor UPP Dahlia dan Direktur UT Jakarta Edward Zubir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang online Kantor UT Gorontalo, Jalan Achmad Nadjamudin No 27, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Selasa (20/9/2022).   

Kegiatan pelatihan itu dibuka langsung oleh Direktur UT Gorontalo Andi Suci Anita dan diikuti oleh seluruh staf dan pimpinan UT Gorontalo tanpa terkecuali, mulai dari Direktur, Dosen, Staf Administrasi, Staf Pelayanan.

Bahkan tenaga kebersihan dan keamanan juga diikutsertakan, dengan tujuan pelayanan UT Gorontalo lebih berkualitas. 

Pelatihan pelayanan tersebut berlangsung selama 2 hari, di hari pertama didahului penyampaian materi dari Kepala UPP UT Agus Joko Purwanto.

Agus menyampaikan terkait pengembangan yang sementara dilakukan oleh UT Pusat dan beberapa sistem yang telah ditata dan diperbaharui sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi tatan baru UT menuju PTN-BH.

Serta beberapa pesan dari Rektor UT yang ditujukan ke para pimpinan dan staf yang ada di daerah. 

Pemaparan selanjutnya disampaikan Arie Wibowo Khurniawan perwakilan Kantor Wakil Rektor II tentang kebijakan-kebijakan yang akan diterapkan oleh UT ketika resmi menjadi PTN-BH.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved