Perlakuan Carlo Ancelotti dan Suasana Ruang Ganti Real Madrid Bikin Ruediger Jatuh Hati

Antonio Ruediger mengakui Carlo Ancelotti membuatnya cepat beradaptasi di Real Madrid.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Antonio Ruediger mengagumi cara Carlo Ancelotti memperlakukan para pemain. serta suasana ruang ganti Real Madrid membuat Ruediger mudah berintegrasi 

TRIBUNGORONTALO.COM - Antonio Ruediger mengakui Carlo Ancelotti membuatnya cepat beradaptasi di Real Madrid.

Melansir dari Marca, sosok Ancelotti membuat Ruediger merasa betah di ruang ganti. Ia juga memuji cara pelatih 62 tahun itu memperlakukan pemain Real Madrid.

Saat Ruediger baru bergabung Real Madrid, Ancelotti orang pertama mengunjungi rumahnya di Spanyol.

“Saya dan keluarga saya baru saja berada di rumah baru kami. Selama beberapa jam, tiba-tiba bel pintu berdering, saat itu kami sedang memanggang. Carlo Ancelotti ada di sana ketika saya membukanya. Momen yang luar biasa,” kata Rudiger dalam wawancaranya bersama Sport 1 dikutip Marca.

Carlo Ancelotti dan Antonio Ruediger
Carlo Ancelotti dan Antonio Ruediger

Baca juga: Barcelona Tunggu Gratisan Marco Asensio, Real Madrid Legowo?

Pemain 29 tahun itu mengatakan, Ancelotti makan malam bersama keluarganya. Ancelotti berdiskusi segala hal selama dua jam di rumah Ruediger.

Sejujurnya, kata Ruediger, belum pernah ada pelatih yang sedekat itu dengannya. Ia mengakui Ancelotti sangat ahli dalam urusan komunikasi interpersonal dengan pemainnya.

"Setelah beberapa bulan dengan dia, saya harus mengatakan, ketika berurusan dengan pemain, Ancelotti tidak ada duanya," akunya.

Rudiger juga berbicara bagaimana Ia akhirnya memutuskan meninggalkan Chelsea untuk Real Madrid, padahal bisa saja Ia pindah ke klub lain.

Baginya, Ia hanya tertarik bertahan di Chelsea atau pindah ke Real Madrid.

Setelah memulai debutnya, bek internasional Jerman itu mengungkapkan semuanya berjalan mudah. Bahkan Ia merasa mudah berbaur dengan rekan setimnya saat ini.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved