Barcelona Tunggu Gratisan Marco Asensio, Real Madrid Legowo?

Kurangnya menit bermain di Real Madrid membuat Barcelona yakin bisa menjadikan Asensio sebagai Luis Enrique kedua mereka.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Hubungan baik antara presiden Barcelona dan Real Madrid disinyalir bisa memuluskan langkah Blaugrana merekrut Marco Asensio. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marco Asensio saat ini di penghujung kontraknya dengan Real Madrid. Barcelona dilaporkan mengamati perkembangan sang pemain

Melansir dari El Mundo Deportivo, Asensio diincar Barcelona, apabila kontrak sang pemain tak lagi diperpanjang Real Madrid.

Kurangnya menit bermain di Real Madrid membuat Barcelona yakin bisa menjadikan Asensio sebagai Luis Enrique kedua mereka.

Media spanyol itu mengklaim, Blaugrana terpikat akan potensi Asensio yang mampu cepat beradaptasi dan juga berusia ideal.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapi rumor Marco Asensio di Konferensi Pers menjelang pertandingan melawan Espanyol.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapi rumor Marco Asensio di Konferensi Pers menjelang pertandingan melawan Espanyol. (Twitter)

Baca juga: Pemain Real Madrid Balas Arogansi Fans Atletico Madrid: Rodrygo Menari, Fede Meditasi

Setelah musim 2022–2023 saat ini, Asensio akan bebas bergabung dengan klub mana pun pilihannya.

Radio Onda Cero Estadio Noche juga melaporkan bahwa Barcelona telah lama mengincar Asensio, jauh sebelum Ia bergabung Real Madrid.

Desas-desus serupa telah dipublikasikan di media Inggris, termasuk Daily Mail dan The Sun, mengklaim bahwa Blaugrana bersiap-siap mengirimkan tawaran dadakan.

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Real Mallorca pada 2015, pemain 26 tahun itu telah mencatatkan 239 penampilan dan mencetak 50 gol.

Sepanjang musim panas, Asensio dikabarkan ingin hengkang, dimana tim seperti Liverpool, AC Milan, dan Arsenal dikatakan tertarik. Namun, tidak ada yang terjadi.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, pemain internasional Spanyol itu mengalami kesulitan mencuri starter di tahun ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved