Anggota DPRD Provinsi Dapil Bongomeme-Dungaliyo ‘Dicari’ Warganya, Diminta Selesaikan Jalan Rusak

Sebab, anggota DPRD Provinsi Gorontalo dapil Bongomeme-Dungaliyo, dianggap abai terhadap sejumlah persoalan infrastruktur di wilayah itu.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Kepada massa aksi Zul juga meminta, aleg yang telah mengecewakan hati rakyat, tidak dipilih pada 2024 nanti. Aleg tersebut tidak layak dipilih lagi karena telah ingkar janji. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Sejumlah warga Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo mengaku kecewa dengan perwakilan mereka yang kini duduk di kursi DPRD Provinsi Gorontalo

Sebab, anggota DPRD Provinsi Gorontalo dapil Bongomeme-Dungaliyo, dianggap abai terhadap sejumlah persoalan infrastruktur di wilayah itu. Misalnya persoalan jalan dan jembatan. 

Karena itu, warga mengatasnamakan Aliansi Amara, Selasa siang (20/9/2022) menggeruduk kantor DPRD Provinsi Gorontalo. Mereka mencari aleg perwakilan mereka di wilayah Bongomeme-Dungaliyo

Fahri Zul Tyas Hasan dalam orasinya mengatakan janji yang diberikan perwakilan mereka yang duduk di DPRD Provinsi Gorontalo itu hanya “Surga Talinga (telinga)”. 

"Harapan yang kami bawa adalah bagian harapan dari 30 ribu jiwa Dungaliyo dan Bongomeme, jembatan serta jalanan di janjikan akan diperbaiki sejak tahun 2019 namun hingga saat ini belum juga terealisasi." tuturnya.

Kepada massa aksi Zul juga meminta, aleg yang telah mengecewakan hati rakyat, tidak dipilih pada 2024 nanti. Aleg tersebut tidak layak dipilih lagi karena telah ingkar janji kata dia. 

“Kami saja masyarakat yang datang di sini tidak mereka temui, yang menemui kami hanyalah Pak Erwin Ismail yang notabene Aleg Dapil Kota, dan Ismail Alulu Dapil Boalemo, lantas mana perwakilan dari Bongomeme,” tegas dia. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved