Menpora Zainudin Amali Apresiasi Pemprov Gorontalo Karena Datangkan PSSI

Menurut Menpora Zainudin Amali, tidak mudah bisa mendatangkan orang-orang penting di bidang sepak bola. 

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ade Puhi
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali duduk bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat pembukaan Pelatihan Pelatih Sepak Bola berlisensi C di Gorontalo, Kamis (15/9/2022) di Hotel Damhil. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi Provinsi Gorontalo bisa mendatangkan pengurus pusat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Ini luar biasa Gorontalo bisa mendatangkan pemangku-pemangku sepak bola Indonesia," ujar Zainudin saat membuka Pelatihan Pelatih Sepak Bola Berlisensi C di Gorontalo, Kamis (15/9/2022) di Hotel Damhil. 

Menurut Menpora Zainudin Amali, tidak mudah bisa mendatangkan orang-orang penting di bidang sepak bola. 

Orang penting yang dimaksud adalah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Iwan Budianto, Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Yunus Nusi, dan dua pemain sepak bola legendaris tim nasional Indonesia, Firman Utina dan Yeyen Tumena.

Menurutnya Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang kecil, namun bisa mendatangkan para pemangku kepentingan sepak bola secara bersamaan.

Hal itu yang membuat Zainuddin bangga dengan keberhasilan daerah yang pernah ia tinggal semasa duduk di bangku sekolah dasar. 

"Hal ini tidak mudah pak Gubernur," tukas dia.

Diketahui, Menpora Zainuddin Amali membuka pelatihan pelatih sepak bola berlisensi C di Gorontalo, Kamis (15/9/2022) malam.

Pelatihan pelatih sepak bola berlisensi C yang dibuka Menpora Zainudin Amali ini baru pertama kali digelar di Gorontalo. 

Ini artinya Menpora Zainudin Amali yang menjadi pembuka pertama pelatihan ini di Gorontalo. 

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved