Sumbang Bawakan Lagu Tak Ingin Usai di Ajang Penghargaan AIM, Keisya Dihujat Warganet Malaysia

Penyanyi Indonesia, Keisya Levronka lagi-lagi menuai kritikan, setelah fals membawakan lagu hitsnya tak ingin usai.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunnewsMaker
Keisya Levronka 

TRIBUNGORONTALO.COM - Penyanyi Indonesia, Keisya Levronka lagi-lagi menuai kritikan, setelah false (sumbang) membawakan lagu hitsnya tak ingin usai.

Diketahui, Keisya menyabet penghargaan berkat lagu tak ingin usai di Anugerah Industri Muzik (AIM) di Malaysia, Minggu (11/9/2022). AIM adalah ajang penghargaan musik bergengsi di Negeri Jiran.

Namun, saat menyanyikan lagu tak ingin usai miliknya di panggung megah itu, Keisya kembali tak mampu mencapai nada tingginya.

"Kalau Keisya tetep gamau turun not, ada 2 kemungkinan: Dia yang batu, Agensi/yang “menerbitkan” dia tetap memaksa dia untuk terus nyanyi di not itu even gagal terus, demi popularitas. We don’t know," tulis akun Maharannys.

Warganet Malaysia pun turut mempertanyakan sosok Keisya sampai meraih penghargaan di Malaysia. 

"Aduh, datang ke negara orang hanya untuk bernyanyi seperti ini. Di Malaysia pun banyak penyanyi yang bisa bernyanyi seperti ini," komentar Jackie Hyde.

"Sengau (suara hidung), sebutan tak jelas, suara tinggi tak sampai, sudah berapa kali seperti ini. Kenapa? saya bukan hatters. Saya suka keunikkan suara keisya. Tapi jarang temukan keisya nyanyi bagus." tulis Nazira Nasharudin.

 

Keisya memenangkan penghargaan kategori lagu Melayu terbaik yang dilantunkan penyanyi luar negeri.

Jebolan Indonesia Idol ini mengalahkan nominasi lainnya, yakni Rossa (masih dan terlalu berharap), Ungu dan Lesti Kejor (bismillah cinta), Tiara Andini dan Arsy Widayanto (memilih aku). (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved