Berita Populer Gorontalo

POPULER: Susah Payah Menang dari Torino; Mardiano 'Lengserkan' Suharso Monoarfa

Sejumlah peristiwa diwartakan, di antaranya ada di posisi teratar paling dibaca dan dicari pembaca. Selengkapnya berita populer Gorontalo.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Wawan Akuba
Kolase berita populer Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -- Sejumlah peristiwa diwartakan, di antaranya ada di posisi teratar paling dibaca dan dicari pembaca. 

Misalnya soal Inter Milan akhirnya memenangkan pertandingan berkat Marcelo Brozovic yang sukses menyambut umpan Nicolo Barella dengan memberi 1 gol di menit ke-89.

Perang di antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Minggu (11/9/2022) telah berlangsung selama 200 hari.

Lalu ada Pesulap Merah sampai bersumpah atas nama tuhan guna menegaskan bahwa tudingan konflik antar dirinya dengan Gus Samsudin hanya settingan adalah tidak benar.

Terakhir ada soal pelengseran Suharso Monoarfa dikhawatirkan berimbas ke daerah termasuk Gorontalo. Jika tak segera diatasi dapat berdampak bagi kesolidan partai menghadapi Pemilu 2024.

Baca selengkapnya.. 

Susah Payah Menang dari Torino, Inter Milan Bangun Kepercayaan Diri, Inzaghi Kini Bisa Bernapas Lega

Para pemain Inter Milan merayakan selebrasi kemenangan atas Torino di Liga Italia, Minggu (11/9/2022).
Para pemain Inter Milan merayakan selebrasi kemenangan atas Torino di Liga Italia, Minggu (11/9/2022).(Twitter/@Inter)

TRIBUNGORONTALO.COM - Inter Milan susah payah memenangkan laga pekan keenam Liga Italia melawan Torino, Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Inter Milan sampai terseok-seok untuk dapat memperoleh gol yang menandakan kemenangannya atas Torino.

Inter Milan akhirnya memenangkan pertandingan berkat Marcelo Brozovic yang sukses menyambut umpan Nicolo Barella dengan memberi 1 gol di menit ke-89.

Baca juga: Debut di Serie A AC Milan, Malick Thiaw Ungkap Taktik Pioli Beda dari yang Dipelajari di Jerman

Dikutip TribunGorontalo dari BolaSport.com yang melansir SofaScore, Inter Milan sebenarnya mendominasi segi penguasaan bola dengan 57 persen banding 43 persen.


Baca Selengkapnya

Update Perang Rusia Vs Ukraina Hari Ke-200: Kyiv Klaim Kalahkan Pasukan Putin dalam Serangan Balasan

Foto: Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky berkunjung ke kota selatan Mykolaiv, saat serangan Rusia di Ukraina berlanjut pada 18 Juni 2022. Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina hari ke-200 pada Minggu (11/9/2022): Kyiv mengklaim telah menimbulkan kekalahan bagi pasukan invasi Presiden Rusia Vladimir Putin dalam serangan balasan di timur laut Ukraina yang mengejutkan.
Foto: Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky berkunjung ke kota selatan Mykolaiv, saat serangan Rusia di Ukraina berlanjut pada 18 Juni 2022. Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina hari ke-200 pada Minggu (11/9/2022): Kyiv mengklaim telah menimbulkan kekalahan bagi pasukan invasi Presiden Rusia Vladimir Putin dalam serangan balasan di timur laut Ukraina yang mengejutkan.(Layanan Pers Kepresidenan Ukraina)

TRIBUNGORONTALO.COM - Perang di antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Minggu (11/9/2022) telah berlangsung selama 200 hari.

Kabar terbaru di antaranya adalah Kyiv menimbulkan kekalahan bagi Rusia dalam serangan balasan di timur laut Ukraina yang mengejutkan.

Presiden Rusia Vladimir Putin memulai invasi ini sejak memerintahkan pasukan militernya untuk meluncurkan serangan berskala penuh ke Ukraina pada Kamis (24/2/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved