Preview Starting XI Real Madrid vs Mallorca: Pertaruhan Carlo Ancelotti untuk Eden Hazard

Real Madrid akan menjalani pekan kelima La Liga tanpa Karim Benzema. Carlo Ancelotti sepertinya akan kembali mempercayakan Eden Hazard untuk posisi pe

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Eden Hazard kembali dipercayakan Carlo Ancelotti mengisi starting eleven Real Madrid vs Mallorca, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid akan menjalani pekan kelima La Liga tanpa Karim Benzema. Carlo Ancelotti kembali mempercayakan Eden Hazard untuk posisi penyerang tengah.

Pemain Belgia itu tampil impresif saat menggantikan Benzema, ketika Kapten Los Blancos itu cedera di menit ke-30 melawan Celtic di laga pembuka Liga Champions. Tim Ancelotti akhirnya menang tiga gol tanpa balas, berkat Vinicius Jr, Luka Modric dan Eden Hazard

Carlo Ancelotti akan bertaruh pada Eden Hazard kali ini, sebab Real Madrid dituntut kemenangan untuk kembali merebut puncak klasemen. 

Eden Hazard
Eden Hazard 

Baca juga: 4 Saga Transfer Real Madrid Paling Fenomenal Era Florentino Perez

Barcelona baru saja unggul satu poin dari Los Blancos, setelah Blaugrana menang empat gol meyakinkan di Markas Cadiz, Sabtu (10/9/2022) malam.

Secara statistik Real Madrid di atas kertas memenangkan pertandingan. Mallorca baru mengoleksi lima poin, hasil dari sekali kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.

Carletto merotasi pemainnya. Luka Modric dicadangkan. 

Pemain 37 tahun itu telah menjalani lima pertandingan musim ini. Ancelotti pasti mengantisipasi kejadian Militao dan Karim Benzema terulang.

Line-Up

Real Madrid resmi merilis starting eleven menghadapi Mallorca. Pertandingan akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Courtois mengawal gawang Los Blancos. Rudiger dan Alaba bertandem di barisan bertahanan. Keduanya akan dibantu Lucas Vasquez dan Ferlan Mendy.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved