Lagi, Tokopedia Akan Bagi-Bagi Postcard Hologram BTS, Cek Caranya

Program kolaborasi kembali dihadirkan, melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia di berbagai wilayah, sejak tahun lalu. 

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Pengguna bisa mendapatkan postcard ini dengan mudah. Cukup mengetik Postcard BTS di kolom pencarian. Selanjutnya, pengguna harus berbelanja produk Flash Sale Postcard BTS minimal Rp20.000 berlogo Bebas Ongkir di aplikasi Tokopedia dan menggunakan Kupon Flash Sale Postcard saat melakukan pembayaran setiap pukul 15.00-16.00 WIB. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Dilayani Tokopedia kembali meluncurkan kolaborasi dengan memberikan Postcard Hologram BTS pada 2022 ini. 

Program kolaborasi kembali dihadirkan, melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia di berbagai wilayah, sejak tahun lalu. 

“Program kolaborasi Dilayani Tokopedia x BTS ini sejalan dengan inisiatif Hyperlocal,” VP of Fulfillment, Erwin Dwi Saputra. 

Ini juga menjadi ajakan bagi seluruh pengguna Tokopedia untuk bisa menikmati fasilitas prioritas yang ditawarkan oleh penjual Dilayani Tokopedia.

“Seperti  bebas ongkir serta jaminan 48 jam kedatangan ke seluruh wilayah Indonesia.” katanya. 

Selama program berlangsung pada 25-31 Agustus 2022, masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan postcard eksklusif bergambar member BTS, brand ambassador Tokopedia.  

Istimewanya, kali ini setiap postcard juga akan berisi kutipan khusus berisi pesan spesial dari setiap member BTS. 

Pada program ini, akan ada total ribuan postcard BTS yang akan diberikan setiap hari per member BTS. 

Untuk mendapatkannya pun mudah, pengguna dapat mengetik Postcard BTS di kolom pencarian dan masuk ke halaman kampanye.

Selanjutnya, pengguna harus berbelanja produk Flash Sale Postcard BTS minimal Rp20.000 berlogo Bebas Ongkir di aplikasi Tokopedia dan menggunakan Kupon Flash Sale Postcard saat melakukan pembayaran setiap pukul 15.00-16.00 WIB.

Tokopedia mencatat sejak diadakan pada 2021, program kolaborasi BTS dan Dilayani Tokopedia pada tahun lalu telah meningkatkan pesanan layanan Dilayani Tokopedia hingga 5x lipat dibandingkan pesanan di hari biasa. 

Penjual yang menggunakan layanan Dilayani Tokopedia pun mengalami kenaikan pesanan sekitar 2x lipat selama program kolaborasi ini. 

“Program Dilayani Tokopedia x BTS ini diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sekaligus dapat membantu penjual di Tokopedia untuk semakin meningkatkan bisnisnya lewat pemanfaatan kanal daring seperti Tokopedia,” tutup Erwin. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved