Kepada Siswa Talaga, Forry Naway: Narkoba Membawa Kita ke 2 Neraka

Ia mengingatkan siswa SMP Negeri 1 Talaga menjauhi barang haram tersebut saat sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/RismanTaharuddin
Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)di SMP Negeri 1 Talaga, Kabupaten Gorontalo, Kamis (18/8/2022).  

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Pemakai narkoba menurut Forry Armin Naway bisa masuk dua neraka; neraka dunia dan akhirat. 

Karena itu, istri Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut, narkoba sangat berbahaya. 

Ia mengingatkan siswa SMP Negeri 1 Talaga menjauhi barang haram tersebut saat sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Neraka dunia itu penjara, neraka akhirat itu urusan Allah," katanya di SMP Negeri 1 Talaga, Kabupaten Gorontalo, Kamis (18/8/2022). 

Tidak cuma mengingatkan siswa, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gorontalo itu juga mengingatkan guru sekolah memperketat pengawasan. 

Lalu, ia juga meminta Kepala Desa Buhu, Kecamatan Talaga Jaya, serius berantas narkoba. 

“Jangan sampai, desa ini sebagai pilot project Desa Bersi Narkoba (Bersinar) tapi di dalamnya masih ada oknum-oknum-oknum.” tegas Forry.

Ia pun meminta remaja masjid ikut membantu pemberantasan narkoba.

"Karena kita tidak bisa kerja sendiri, harus berkolaborasi," tukasnya.

Menurut Forry, kegiatan sosisalisasi desa bersinar sebagai persiapan desa mandiri.

Diketahui kegiatan itu dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Gorontalo, serta BNN Kabupaten Kota dan unsur PKK serta sejumlah ormas. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved