Galatasaray Optimis, Real Madrid Mau Usir Eden Hazard?

Menurut Fotomac, Galatasaray mempersiapkan tawaran untuk Eden Hazard. Klub Turki optimis mencapai kesepakatan dengan Real Madrid musim panas ini.

Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Eden Hazard saat pramusim Real Madrid dan kala menghadapi Galatasaray di Liga Champions UEFA 2019/20. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Galatasaray dikabarkan meminati pemain Real Madrid, Eden Hazard.

Karir Eden Hazard mulai redup, sejak pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019. Cedera jadi alasan kuat, performa pemain Belgia tak lagi sama seperti dahulu.

Menurut Fotomac, Galatasaray mempersiapkan tawaran untuk Eden Hazard. Klub Turki optimis mencapai kesepakatan dengan Real Madrid musim panas ini.

Harga pasar pemain 31 tahun itu kini terjun bebas. Harga tebusan Real Madrid 100 juta euro tiga tahun lalu, merosot menjadi 12 juta euro. 

Bagi seorang pemain yang pernah dijuluki, sebagai pemain terbaik di Eropa, untuk pindah ke Liga Turki tentu bukan hal yang biasa.

Eden Hazard
Eden Hazard 

Baca juga: Ambisi Manchester United Bakal Sia-sia, Ini 5 Alasan Real Madrid Sulit Lepas Casemiro

Musim lalu, mantan pemain Chelsea telah memenangkan LaLiga dan Liga Champions bersama Real Madrid. Tetapi, Ia hanya membuat 18 penampilan liga. Dalam durasi tersebut, ia gagal membobol gawang dan hanya memberikan satu assist.

Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid membawa petaka. Ia cedera hamstring pada musim pertamanya. Dan harus absen 25 hari. Dua bulan berikutnya, kakinya memar dan harus menepi delapan hari.

Puncaknya, pada awal Desember, Hazard cedera parah. Ia harus menjalani perawatan lebih dari dua bulan dan melewatkan 15 pertandingan.

Total, Hazard telah cedera 16 kali sepanjang karirnya berseragam Los Blancos.

Musim 2021/2022, ia menderita empat jenis cedera berbeda. Kini, Ia telah kembali bermain normal.

Pelatih Carlo Ancelotti terkesan hasrat sang pemain. Manajer Italia baru-baru ini mengonfirmasi kepada pers, Ia akan mengandalkan Hazard.

"Hazard? Dia melakukan pekerjaan yang bagus di ruang sempit, dia berlatih dengan baik dan dia meluangkan waktunya,” ujar Ancelotti dikutip dari Marca.

Carletto ingin menjadikannya pelapis Benzema sebagai false nine.

Hazard memenuhi banyak harapan Los Blancos, semenjak klub kehilangan Cristiano Ronaldo. Tetapi Ia justru dilanda beberapa masalah cedera di setiap musimnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved