Breaking News:

Senjata Makan Tuan, Pelaku Penikaman Warga Kelurahan Tumbihe-Gorontalo Dilarikan ke RS Toto Kabila

Saiful Umar (39), warga Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo meregang nyawa ditikam AU (49), Rabu(3/8/2022)

Kolase TribunGorontalo.com
Pelaku penikaman warga Tumbihe dilarikan ke RS Toto Kabila, Rabu (3/8/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Senjata makan tuan! AU (29) warga Kelurahan Oluhuta Utara, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Toto Kabila, Rabu (3/8/2022).

Tersangka kasus penikaman terhadap korban meninggal dunia Saiful Umar (39), warga Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, menderita luka tusuk.

Aksi 'bunuh diri' terjadi saat peristiwa penusukan menggunakan pisau itu terhadap Saiful. Kasus itu berlangsung ketika mereka sedang pesta minuman keras (miras) di rumah Yusuf Rasid di Kelurahan Tumbihe.

Informasi yang dihimpun TribunGorontalo.com, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu pukul 02.00 Wita. Tersangka AU (49) merupakan warga Kelurahan Oluhuta Utara, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

AU, pelaku penikaman yang menewaskan Saiful menjalani perawat di RS Toto Kabila akibat luka salah tusuk. Bermaksud menikam korban, malahan kena di tubuhnya.

Setelah menyerahkan diri, siang hari tadi, pelaku dilarikan oleh petugas kepolisian di RS Toto Kabila untuk menjalani perawatan akibat pendarahan.

Luka tersebut diakibatkan oleh AU yang saat menikam korban Saiful, dirinya pun turut ikut terkena senjata tajam miliknya. 

Pelaku penikaman itu menjalani perawatan.

"Iya siang tadi ada pasien yang masuk dengan pengawalan polisi, untuk menjalani perawatan," ujar salah satu tenaga kesehatan di RS Toto.

"Pasien tersebut tidak menjalani rawat inap, dikarenakan pesien tersebut tidak didampingi keluarga, hanya polisi, dan pasien pun meminta untuk dilakukan rawat jalan saja," imbuhnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved