Tak Kapok! ML Alias Acil Kembali Main Sajam dan Kini Ditahan Polisi Gorontalo

Acil kembali main senjata tajam (sajam), dan nyaris menewaskan korbannya. Masalahnya sepele, hanya gara-gara perselisihan di jalan.

TribunGorontalo.com
Acil saat diperiksa polisi usai diamankan. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Meski sudah pernah menjalani masa tahanan atas kasus penganiayaan, ML alias Acil kembali berulah dan kini diamankan Polisi Gorontalo

Acil kembali main senjata tajam (sajam), dan nyaris menewaskan korbannya. Masalahnya sepele, hanya gara-gara perselisihan di jalan. Polisi Gorontalo pun segera mengamankan remaja 19 tahun itu.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Mohammad Nauval Seno mengatakan, Acil sudah ditahan Senin kemarin (25/07/2022).

Nauval menceritakan, aksi penganiayaan menggunakan sajam itu dilakukan Acil di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo pada 17 Juli 2022 dini hari.

Saat itu, Acil tersinggung dengan gerombolan remaja yang berteriak-teriak sambil memainkan gas. Itu kejadiannya saat dini hari.

Acil pun sempat adu mulut dengan korban berinisial IL itu. Karena mengira akan dibacok, Acil lekas membil pisau yang dibawanya dan lebih dulu menebas korban. 

IL pun mengalami luka serius. Sayatan pisau Acil mengenai dadanya.

"Saat ini ML dan barang bukti sudah dilakukan penahanan di ruang tahanan Polres Gorontalo Kota sementara dua pelaku lainnya masih dalam penyidikan," tutup Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota.(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved