Libuo Gorontalo Tergenang

Besok Pemerintah Kota Gorontalo Akan Bertemu BPN Guna Penyelesaian Masalah Warga Libuo

untut dari genangan air yang melanda masyarakat Lingkungan 1, Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi, pihak Pemerintah Kota Gorontalo

TribunGorontalo.com
Masalah genangan air mulai meresahkan Warga Libuo, Pemerintah Kota Gorontalo bertemu BPN, Senin (25/7/2022) besok. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Buntut dari genangan air yang melanda masyarakat Lingkungan 1, Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi, pihak Pemerintah Kota Gorontalo akan  bertemu BPN guna memecahkan masalah yang dialami oleh warga Libuo, Senin (25/7/2022) besok.

Tuti Wantu, salah seorang warga Libuo membenarkan, pihak Pemerintah Kota Gorontalo akan mengadakan pertemuan dengan beberapa otoritas seperti BPN.

“Sesuai Informasi Walikota atau Sekda akan mengadakan pertemuan dengan pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kecamatan, Kelurahan serta perwakilan warga, dan pemilik lahan guna pemecahannya seperti apa,” Kata Tuti.

Para warga berharap pertemuan tersebut dapat membawa hasil dan kesepakatan, agar saluran yang sebelumnya tertutup tersebut bisa dibuka kembali.

“Kita lihat saja bagaimana hasil besok nanti, karna kalau melihat data dari kelurahan atau sertifikat sebelumnya saluran air tersebut memang ada,” jelas Tuti.

“Namun entah kenapa masalah kiat berlarut larut, semoga hadirnya BPN serta pihak pihak dapat membuahkan hasil,” imbuhnya.

Diketahui terdapat 15 rumah yang ditinggali oleh 32 KK atau 110 jiwa, yang terkena dampak genangan air akibat tembok yang menutupi saluran air tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved