Tinju Dunia

Usai Kalahkan Canelo, Petinju Berdarah Korea Dmitry Bivol Incar Raja KO Beterbiev

Petarung Rusia berdarah Korea Dmitry Bivol mengincar raja knockout (KO) Artur Beterbiev usai mengalahkan Saul Canelo Alvarez.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com/wikipedia.org
Petarung Rusia berdarah Korea Dmitry Bivol. Kini Bivol mengincar raja knockout (KO) Artur Beterbiev. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Petarung Rusia berdarah Korea Dmitry Bivol mengincar raja knockout (KO) Artur Beterbiev usai mengalahkan Saul Canelo Alvarez.

Juara kelas berat ringan WBA makin populer setelah kalahkan superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez pada Mei 2022. Kini Bivol incar Artur Beterbiev.

Lawan Bivol, Beterbiev memiliki sabuk WBC, IBF dan WBO dan rekor satu-satunya juara tinju dengan rasio KO 100 persen.

Duel dua raja menjadi pertarungan terbaik tahun ini untuk memperebutkan status juara tak terbantahkan kelas berat ringan.

Yarde adalah penantang wajib WBO untuk Beterbiev. Sedangkan Buatsi juga siap membidik sabuk Bivol di kelas berat ringan.

Bivol sama-sama terbuka untuk bertarung dengan Buatsi yang tak terkalahkan, peraih medali perunggu di Olimpiade Rio 2016.

Namun pilihannya tetap Beterbiev yang mencetak KO ke-18 beruntun saat melawan Joe Smith Jr.

"Saya telah mengatakan berkali-kali sebelumnya, saya terbuka untuk ini, tujuan saya selalu menjadi tak terbantahkan di kelas berat badan saya. Saya percaya pertarungan ini akan terjadi cepat atau lambat dan itu akan menjadi pertarungan yang sangat berarti dan menarik bagi semua penggemar," ujar Bivol.

Terlepas dari kekuatan Beterbiev, Bivol tetap tidak terpengaruh.

"Dia adalah petarung yang kuat, ya. Saya ditanya pertanyaan serupa sebelum pertarungan Canelo. Kita akan lihat, ketika pertarungan datang, saya akan bekerja dengan pelatih dan tim saya dalam rencana dan strategi permainan."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved