Capres 2024

Teriakan Sandiaga Presiden 2024, Emak-emak Gorontalo Dukung Sandi Maju Pilpres

Teriakan Sandiaga Uno Presiden RI 2024 menggema saat kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ke Gorontalo, Rabu (13/7/2022).

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: lodie tombeg
Tangkapan layar video TribunGorontalo.com/Rismas Taharuddin
Emak-emak Gorontalo mendukung Sandiaga Uno Presiden RI 2024, Rabu (13/7/2022). Mereka mendukung Sandi maju Pilpres. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Teriakan Sandiaga Uno Presiden RI 2024 menggema saat kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ke Gorontalo, Rabu (13/7/2022).

Bahkan emak-emak Gorontalo menyatakan dukungan kepada Sandiaga untuk maju pada Pilpres 2024.

Emak-emak berharap dan berdoa supaya Sandiaga menjadi presiden Indonesia pengganti Joko Widodo.

Harapan itu diungkapkan Niku Botutihe Perwakilan Komunitas Emak-emak Provinsi Gorontalo.

"Kami emak-emak Gorontalo mendukung pak Sandiaga Uno maju Pemilihan Presiden 2024.  Yes.., yes.., yes," tutur Niku Botutihe dan rekan-rekannya perwakilan Komunitas Emak-emak Provinsi Gorontalo, Rabu kemarin.

Kunjungan Sandiaga ke Warunk Upnormal di Jalan Dua Susun (JDS) Kota Gorontalo dipadati masyarakat.

Emak-emak Gorontalo berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dapat meningkat ekonomi pelaku wisata dan UMKM.

Tidak hanya pemuda, lansia pun turut hadir memeriahkan kehadiran Menteri Parekraf itu.

Tidak mau kalah dengan pemuda, para emak-emak pun sangat antusias hingga harus berhimpitan untuk memanfaatkan momentum berswafoto bersama Sandiaga. Emak-emak mengikuti Sandi hingga kembali dalam mobil dinasnya.

Emak-emak Gorontalo menaruh harapan kepada Menteri Parekraf dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat peningkatan UMKM dan penataan pariwisata.

Niku mengatakan, sebagai orang asli Gorontalo pihaknya sangat bahagia bisa kembali bertemu dengan Menteri Parekraf Sandiaga Uno.

"Niku mengatakan pihaknya sangat bahagia ketemu menteri yang sangat baik dan selalu memperhatikan para masyarakat Gorontalo terutama pelaku UMKM dan mensejahterakan rakyat Gorontalo.

Lanjutnya, Menteri Parekraf juga sudah menjanjikan untuk wisata Gorontalo akan lebih dikembangkan terutama UMKM melalui bantuan dari kementerian.

Dia berharap Menteri Parekraf dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Gorontalo terlebih di wilayah Indonesia melalui pariwisata dan UMKM. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved