Bincang Bola

Robert Lewandowski Tertangkap Kamera Latihan Ogah-ogahan, Batal Gabung Barcelona?

Dia jarang berbicara dengan rekan satu timnya. Hanya Leon Goretzka yang sering berbicara dengan Lewandowski hari ini dan Jamal Musala

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Robert Lewandowski saat sesi latihan perdana Bayern Munchen, Rabu (13/7/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Robert Lewandowski menunjukkan perilaku tak biasa pada sesi latihan perdana Bayern Munchen, Rabu (13/7/2022).

Dilansir dari BILD, Lewandowski terlihat ogah-ogahan. Dalam tangkapan kamera, sang pemain menunjukan bahasa tubuh yang berbeda dari lainnya.

Lewandowski kedapatan datang terlambat, lalu yang terakhir muncul di lapangan.

"Lewandowski adalah yang terakhir memulai semua latihan. Dia menyelesaikannya tetapi tidak pernah dengan komitmen 100 persen," dikutip TribunGorontalo.com dari iMianSanMia, Kamis (14/7/2022).

Dia jarang berbicara dengan rekan satu timnya. Hanya Leon Goretzka yang sering berbicara dengan Lewandowski hari ini dan Jamal Musala terlibat dalam beberapa lelucon.

Pemain yang akrab disapa Lewis itu tidak berkomunikasi dengan pelatih Bayern, Nagelsmann.

Ketika pelatih memberikan pidatonya kepada tim, Lewandowski tampak tidak tertarik, berdiri di luar dan sering membuang muka.

Selama pertandingan latihan, Lewandowski berada di tim A. Dia tidak mengejar bola dengan benar dan tidak mencetak gol. Setelah timnya kalah, semua pemain di tim yang kalah harus melakukan push-up sebagai hukuman, Lewandowski satu-satunya yang tidak melakukannya.

Kemudian, berselang 22 menit setelah pelatihan selesai, Lewandowski meninggalkan kamp latihan.

Pemain 33 tahun itu sempat menerangkan dirinya ingin segera meninggalkan klubnya.

"Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi," kata Lewandowski, dikutip TribunGorontalo.com dari Fabrizio Romano, Senin (30/5/2022).

Sang pemain menegaskan, dirinya ingin mendengarkan tawaran klub lain, menyusul tak ada kata sepakat dalam perpanjangan kontraknya di Munchen.

"Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya," imbuhnya.

Namun pihak Bayern enggan menjualnya saat ini. Mereka bahkan rela melepas sang pemain sebagai agen bebas setelah kontraknya berakhir tahun depan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved