Gerindra Gorontalo

Kader Gerindra Gorontalo Tanggapi 'Cinta Lama Bersemi Kembali' Prabowo-Sandi

Isu 'cinta lama bersemi kembali', Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengemuka menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Isu 'cinta lama bersemi kembali', Prabowo-Sandiaga mengemuka menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Isu 'cinta lama bersemi kembali' atau CLBK, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengemuka menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Partai Gerindra Gorontalo menyatakan akan mendukung keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) termasuk soal wacana 'CLBK' pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Sandi.

Isu 'CLBK' Prabowo-Sandi menguat pasca pertemuan keduanya di Kertanegara, Jakarta saat perayaan Idul Adha, Ahad 10 Juli 2022.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu punya elektabilitas moncer untuk maju Pilpres 2024.

Sebelumnya Sandiaga digandang-gadang untuk diduetkan mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Duet Airlangga-Sandi menjadi opsi alternatif dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk Golkar, PPP dan PAN.

Nasir Madjid, kader Gerindra Gorontalo mengatakan pihaknya menunggu arahan langsung dari DPP. "Kami sudah mendeklarasikan Pak Prabowo Subianto sebagai capres," tuturnya, Senin (11/7/2022).

Nasir Madjid, kader Gerindra Gorontalo. Isu 'cinta lama bersemi kembali', Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengemuka menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Nasir Madjid, kader Gerindra Gorontalo. Isu 'cinta lama bersemi kembali', Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengemuka menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (TribunGorontalo.com/Risman Taharuddin)

Sementara kata Nasir, untuk kandidat cawapres sejauh ini belum ada bocoran dari DPP Gerindra. Tetapi informasi dari ketua harian, sudah ada nama untuk cawapres yang disiapkan hanya saja belum ada bocoran hingga ke DPD.

Ditanyakan bagaimana dengan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang akankah kembali bersemi, Nasir mengatakan, pihaknya belum bisa menjawab terkait pasangan itu.

Sebab Gerindra partai komando tentu apa yang disampaikan DPP akan diteruskan ke DPD.

Nasir juga menambahkan, sementara ini pihaknya masih memfokuskan untuk pemilihan legislatif di DPD dan masih mempersiapkan nama-nama calon di seluruh Kabupaten dan Kota

"Kami target seluruh daerah di Provinsi Gorontalo itu pimpinan, insya Allah kami upayakan bisa mendapat kursi pimpinan satu," tandasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved