Jadi Wadir Samapta, AKBP Ahmad Pardomuan Pamit ke Personel Polres Gorontalo

Hal itu karena AKBP Ahmad Pardomuan mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Samapta Polda Gorontalo.

Penulis: redaksi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
AKBP Ahmad Pardomuan mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Samapta Polda Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - AKBP Ahmad Pardomuan pamit ke personel Polres Gorontalo saat apel pagi, Selasa kemarin (5/7/2022). 

Hal itu karena AKBP Ahmad Pardomuan mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Samapta Polda Gorontalo.

Ahmad Pardomuan diketahui jadi Kapolres Gorontalo sejak 16 Agustus 2021. Artinya, belum setahun dirinya sudah naik jabatan. 

Karena itu, Pardomuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gorontalo dan Polsek jajaran atas dukungan tugas yang diberikan selama ia menjabat.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Gorontalo yang telah memberikan dukungan penuh dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas,” ungkap dia. 

Dirinya berharap, ke depan Polres Gorontalo semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan.

Untuk menuju hal itu, diperlukan konsistensi seluruh komponen.

“Tugas kepolisian tidak berhenti saat kepemimpinan seseorang berhenti, namun tugas kepolisian harus terus berjalan menjadi lebih baik,” tandasnya.

Alumni Akademi Kepolisian tahun 1999 itu tak lupa berpesan agar personel Polres Gorontalo selalu menjaga kekompakan dan soliditas.

Karena menurutnya kejayaan Polri bisa tercapai dari diri Polri sendiri dan kehancuran Polri juga bisa terjadi akibat perilaku anggota Polri itu sendiri. Oleh sebab itu, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved