Gramedia Gorontalo

Gramedia Gorontalo Sebut Lomba Mewarnai dan Mendongeng Jadi Event Nasional 30 Kota di Indonesia

Lomba mewarnai dan mendongeng yang digelar Gramedia Gorontalo merupakan Event nasional, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru

TribunGorontalo.com
Yeyen Huyo Ketua Panitia Mewarnai & Mendongeng yang di gelar Gramedia Gorontalo (TribunGorontalo.com/Agung Panto). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Lomba mewarnai dan mendongeng yang digelar Gramedia Gorontalo merupakan Event nasional, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Minggu (3/7/2022).

Yeyen Huyo selaku ketua panitia dari Gramedia Gorontalo menyebut lomba mewarnai dan mendongeng tersebut merupakan event nasional Gramedia yang di gelar di 30 Kota di Indonesia.

Menurutnya, Gramedia Gorontalo bekerja sama dengan pusat Macom dan disponsori oleh BipBip, Sahabat Nusantara, Eversac, Dancow dan Greebel.

Total peserta yang mengikuti lomba tersebut, kurang lebih 170 peserta, terbagi dalam dua kategori A dan B.

Lomba mewarnai gambar ini dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A dan kategori B.

Kategori A merupakan anak-anak pra TK dan TK, sedangkan kategori B merupakan anak-anak atau murid SD kelas 1 sampai kelas 3.

“Kita bagi mereka dengan 2 kategori yang diikuti sejumlah sekitar 170 peserta yang per sesinya mencapai 80 orang,” ujar Yeyen, kepada TribunGorontalo.com, Minggu (3/7/2022).

Dia mengatakan, sebelum menyelenggarakan event, pihaknya telah melakukan melakukan publikasi, serta menawarkan ke setiap sekolah untuk mengikutsertakan anak didik, untuk mengisi libur sekolah mereka dengan event lomba tersebut.

“Target kita itu semua sekolah di Kota Gorontalo. Jadi kita turun dan menawarkan, dan tujuan kita pun ikut meramaikan liburan sekolah dengan event seperti ini,” tutup Ketua Panitia tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved