Menpan RB Tjahjo Kumolo

Menpan-RB Tjahjo Kumolo di Mata Wali Kota Gorontalo: Sosok Panutan

Marten Taha mengaku, Tjahjo Kumolo adalah sosok panutan, terutama dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Pemerintahan Daerah. 

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Marten Taha mengaku, Tjahjo Kumolo adalah sosok panutan, terutama dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Pemerintahan Daerah. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Marten Taha, Wali Kota Gorontalo ikut berduka cita atas meninggalnya Menpan-RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) RI, Tjahjo Kumolo siang tadi, Jumat (1/7/2022). 

Marten Taha mengaku, Tjahjo Kumolo adalah sosok panutan, terutama dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Pemerintahan Daerah. 

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, saya mewakili Pemerintah Kota Gorontalo, pribadi dan masyarakat, turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menpan-RB RI, Bapak Tjahjo Kumolo,” ungkap Marten Taha dengan nada lirih. 

Marten berharap, seluruh  kebaikan serta amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kesabaran.

Kepada TribunGorontalo.com, Marten terus menegaskan jika Tjahjo adalah sosok panutan seluruh Pemerintah Daerah termasuk Pemerintah Kota Gorontalo.

"Karena tidak sedikit motivasi yang diberikan Tjahjo Kumolo, untuk seluruh Pemerintah Daerah agar maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan daerah,” katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved