Pengeroyokan Siswa Gorontalo

Polda Gorontalo Terima Laporan Pengeroyokan Siswa SMA 1 Telaga Biru

Laporan kasus pengeroyokan siswa SMAN 1 Telaga Biru ini kata Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono akan ditindaklanjuti sesuai prosedur.

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Polda Gorontalo menerima laporan pengeroyokan siswa SMAN 1 Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (18/6/2022).

"Laporan pengeroyokan siswa SMAN 1 Telaga Biru diterima oleh SPKT dan akan ditindak lanjuti oleh Dirkrimsus Polda Gorontalo," ungkap Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono.

Sebetulnya kata Wahyu, kasus pengeroyokan siswa SMAN 1 Telaga Biru yang terjadi pada 7 Juni 2022 itu, sudah pernah dimediasi pihak sekolah. 

Dugaan sementara, pertemuan itu menyepakati jalur damai dan kekeluargaan. 

"(Namun) Jika pihak korban tetap melapor terkait kasus ini, kami dari pihak kepolisian tetap akan menerima laporan tersebut," tegas Wahyu.

Bisa jadi kata Wahyu, meski sudah dimediasi pihak sekolah, namun pihak keluarga korban masih belum terima dengan kejadian itu. 

Siswa SMAN 1 Telaga Biru berinisial RH itu, didampingi kuasa hukumnya, Nasir Thalib Djibran mendatangi SPKT Polda Gorontalo pada Sabtu (18/6/2022) kemarin. 

Berbicara via telepon siang tadi, Senin (20/6/2022) Nasir menjelaskan, jika pihaknya melaporkan tiga tersangka pengeroyokan siswa SMAN 1 Telaga Biru.

Harapannya, ada perhatian atas kasus ini. Apalagi, pengeroyokan itu sudah memengaruhi kondisi mental korban. 

Kondisi mental korban yang belum stabil inilah yang menjadi alasan, pihaknya belum memberikan keterangan banyak untuk berita acara pemeriksaan (BAP) awal. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved