Wanita Gorontalo Tewas di Tangan Suami

Saat Habisi Istrinya, Pelaku Disebut Tidak Terpengaruh Miras

Reskrim Polres Gorontalo baru saja melakukan konferensi pers terkait pembunuhan yang terjadi di Perumahan Altira Desa Mongolato, Kecamatan Telaga

TribunGorontalo.com/Istimewa
DOKUMENTASI -- Fandi membunuh istrinya pada Senin 6 Juni 2022 kemarin. Pemicunya adalah emosi cemburu. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Reskrim Polres Gorontalo baru saja melakukan konferensi pers terkait pembunuhan yang terjadi di Perumahan Altira Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Kamis 16/6/2022.

Dalam penyelidikan Reskrim Polres Gorontalo, terungkap pelaku berinisial IP (40) dalam keadaan sadar atau tidak terpengaruh minuman keras saat menghabisi istrinya, PA (27).

“Tersangka sadar. Setelah melakukan pembunuhan, tersangka pergi melapor di polsek setempat dan menyerahkan diri,” ungkap Agung Gumara Samosir, Kasat Reskrim Polres Gorontalo.

Iptu Agung mengatakan, IP terlibat cekcok dengan istrinya PA (27). Dari cekcok itulah insiden pembunuhan terjadi.

“Penyebab cekcok akibat kecurigaan IP terhadap Istrinya PA yang diduga bermain mata dengan orang lain dan sering melakukan chat dengan orang lain'" kata Agung.

"Ditambah dengan handphone korban setiap dipinjam tersangka, tidak diberikan. Ditambah dengan password hp Korban sering di ganti,” ujarnya.

Dalam peristiwa tersebut, pihak Reskrim Polres Gorontalo telah mengamankan sebuah senjata tajam beserta sarungnya dan pakaian yang dipakai korban saat peristiwa itu terjadi.

Dalam kasus ini, pemeriksaan masih terus berlanjut, dan sejumlah saksi sudah diperiksa.

“Saat ini posisinya sudah delapan saksi yang kita periksa. Kemudian kita juga akan melakukan pemeriksaan terkait hasil forensik dan hasil otopsi,” ungkap Agung.

Pihak reskrim akan melakukan penyelidikan dan BAP, terhadap hasil otopsi korban. Diduga terdapat 10 tusukan barang tajam, yang bersarang di dada korban.

“Belum ada rincian jelasnya. Namun bisa disampaikan korban mendapat 10 tusukan lebih, yang rata rata berada di bagian dada korban, yang mengenai jantung dan paru paru,” terangnya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved