Nasdem Bidik Empat Kursi Parlemen Pohuwato, Iwan Adam: Kita Perkuat Konsolidasi Kader

Iwan Adam menyatakan, Nasdem bidik empat kursi Parlemen Pohuwato, pada ajang pemilihan anggota legislatif (Pileg) Kabupaten Pohuwato pada tahun 2024.

Penulis: redaksi | Editor: Fajri A. Kidjab
Nasdem Bidik Empat Kursi Parlemen Pohuwato, Iwan Adam: Kita Perkuat Konsolidasi Kader
TribunGorontalo.com/ ist
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato, Iwan Adam mengeaskan Nasdem bidik empat kursi parlemen Pohuwato

(Laporan Ronald Rampi, Wartwan TribunGorontalo.com dari Kabupaten Pohuwato)

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa - Iwan Adam menyatakan, Partai Nasdem bidik empat kursi Parlemen Pohuwato pada ajang pemilihan anggota legislatif (pileg) tahun 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato tersebut mengatakan, Nasdem bidik empat kursi parlemen bukanlah wacana belaka, melainkan target partai.

Menurut Iwan, maksud Nasdem bidik empat kursi parlemen, yakni mengejar satu kursi di tiap dapil di Kabupaten Pohuwato.

"Kita tidak akan memasang target yang muluk-muluk, setiap partai pasti punya target. Ya untuk Nasdem kita berupaya satu dapil di Pohuwato bisa menyumbangkan satu kursi. Jadi totalnya ada empat kursi," tukas Iwan.

Dikatakannya, target ini tentu perlu untuk direncanakan semaksimal mungkin. Mengingat, saat ini Partai Nasdem belum mempunyai keterwakilan di parlemen Pohuwato.

"Sekarang kita belum ada kursi di parlemen Pohuwato. Tapi ke depan di 2024, kita akan berupaya untuk bisa mendapat kursi," tandasnya.

Dijelaskannya, Nasdem Pohuwato sendiri telah melakukan persiapan untuk menghadapi konstestasi politik tahun 2024. Dimana, Nasdem Pohuwato telah selesai melaksanakan tahapan pelantikan, bagi seluruh pengurus dan kader di internal partai.

"Pengurus kabupaten sudah selesai dilantik. Kemudian dari 13 kecamatan juga, alhamdulilah sudah selesai. Termasuk juga pengurus di 104 desa yang sudah berhasil kita kukuhkan," ujarnya.

Untuk bisa memenuhi target capaian empat kursi di parlemen Pohuwato mendatang, Nasdem kini tengah mempersiapkan tahapan konsolidasi dan penguatan partai secara menyeluruh ditingkat kader maupun konstituen.

"Intinya, Nasdem Pohuwato siap menghadapi Pemilu 2024," tegasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved