Bocah Hilang di Sungai Bolango

Empat Hari Dinyatakan Hilang, Pencarian Korban Hanyut di Sungai Bolango Masih Nihil 

Basarnas Provinsi Gorontalo terus melakukan pencarian terhadap Bocah yang hanyut di Sungai Bolango, Kelurahan Donggala, Kecamatan Kota Selatan, Kota G

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com/ ist
Basarnas Provinsi Gorontalo terus melakukan pencarian terhadap Bocah yang hanyut di Sungai Bolango 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Basarnas Provinsi Gorontalo terus melakukan pencarian terhadap Bocah yang hanyut di Sungai Bolango, Kelurahan Donggala, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Alan Hasania Danru Delta Basarnas Gorontalo, sudah hari ke lima tim SAR melakukan pencarian terhadap bocah yang hanyut hingga menyasar ke 11 titik dari muara sungai.

Walaupun dengan upaya yang terus dilakukan, SAR belum menemukan tanda-tanda korban.

Kata Alan, walaupun telah berupaya menyasar di beberapa titik yang menjadi lokasi pencarian, hingga hari ini masi terbilang nihil.

Sesuai SOP Basarnas, pencarian dilakukan selama tujuh hari berturut-turut, jika telah melewati durasi pencarian sesuai SOP maka pencarian akan ditutup.

Namun, tidak menutup kemungkinan operasi akan dilanjutkan kembali.

Adapun syaratnya-syarat dilakukan pencarian kembali setelah melewati durasi pencarian diantaranya,  jika ditemukan tanda atau bukti yang valid yang benar-benar bisa menjadi satu pegangan adanya korban.

Baca juga: Pencarian Bocah Hilang di Sungai Bolango Belum Membuahkan Hasil

Diberitakan TribunGorontalo.com sebelumnya, bocah bernama Febriyanto Hamzah menurut ibunya, Selvi Igirisa, pamit untuk mandi. Namun hingga sore, tidak kunjung kembali. 

Pihak keluarga pun lantas menginformasikan hal itu kepada badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kota Gorontalo dan Basarnas setempat. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved