Eril Terakhir Terlihat di Sungai Aare antara Kawasan Eichholz dan Marzili

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz belum juga ditemukan.

Editor: lodie tombeg
TribunTravel
Keindahan Sungai Aare di Swiss 

TRIBUNGORONTALO.COM, Swiss - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz belum juga ditemukan. Sudah lebih dari 24 jam sejak dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss.

Kabar hilangnya pria yang akrab disapa Eril itu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, sejumlah media lokal berbahasa Jerman dan media luar negeri lainnya ikut memberitakan kasus hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Sebut saja media online lokal Swiss, 20 Minuten, yang menampakkan poster pengumuman dari KBRI Bern dan merinci pakaian terakhir yang dikenakan Emmeril Kahn.

Berita tersebut menuliskan pakaian terakhir yang diduga dikenakan Emmeril yakni kaus biru dan celana hitam.

Kemudian menampilkan dua foto Emmeril yang diterbitkan KBRI Bern beserta ciri fisik Emmeril yang menyatakan Emmeril memiliki tinggi sekitar 175 cm, usia 23 tahun, dan berambut hitam.

Disebutkan juga bahwa Emmeril Kahn terakhir terlihat di Sungai Aare antara kawasan Eichholz dan Marzili di Bern, pada 26 Mei 2022.

Media itu juga menceritakan kejadian saat dua perempuan yang berenang bersama Emmeril Kahn berhasil diselamatkan, sedangkan Emmeril Kahn terbawa arus.

Polisi setempat tengah melakukan pencarian di kawasan antara Eichholz dan Marzili--lokasi Emmeril terakhir terlihat--, melibatkan sejumlah patroli yang melakukan pencarian di darat dan air.

Pencarian penelusuran dilakukan di tepi Sungai Aare dengan berjalan kaki, pos pengamatan didirikan di sejumlah jembatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved