Pasar Inengo dan TPI Bisa Menumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Sugondo Makmur memberikan sambutan arahan kepada masyarakat Kabila Bone, dalam pemaksimalan pemanfaatan pasar dan TPI Inengo, Rabu (25/5/2022).

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com/ ist
Kadis Perikanan Kabupaten Bone Bolango bersama masyarakat Inengo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bone Bolango, Sugondo Makmur memberikan sambutan arahan kepada masyarakat Kabila Bone, dalam pemaksimalan pemanfaatan pasar dan TPI Inengo, Rabu (25/5/2022).

"Perlunya pemanfatan pasar dan TPI Inengo supaya ini bisa berkembang untuk ekonomi masyarakat inengo" Ungkap Sugondo makmur saat di wawancarai Tribungorontalo.com melalui Via Telpon.

Selanjutnya kata Sugondo, kita harus bersama-sama bersatu padu, untuk perkembangan, memaksimalkan pasar dan TPI Inengo, dari sini ekonomi kita berjalan dengan baik.

"Kita tau bersama dua tahun berlalu ekonomi kita menurun adanya wabah covid-19, jadi harus kita pulihkan kembali" kata Sugondo

Lebih lanjut, Sugondo menambahkan kami dari dinas perikanan, senantiasa berupaya melakukan terobosan-terobosan untuk mendorong stabilitas perekonomian di kabupaten Bone Bolango.

"Semoga pasar Inengo menjadi pusat pertumbuhan ekonomi Bone Bolango" jelas Sugondo. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved