Boalemo Ganti Bupati

Pj Bupati Hendriwan: Jiwa Raga Saya untuk Boalemo

Sebagai orang yang diberikan tugas dan tanggung jawab untuk memimpin Kabupaten Boalemo oleh Menteri Dalam Negeri, maka Hendriwan memastikan bekerja.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Ronald Rampi
Pj Bupati Boalemo Hendriwan didampingi istri dan keluarga serta jajaran Forkopimda Kabupaten Boalemo saat memasuki rumah jabatan Bupati Boalemo, Senin (23/5/2022).  

Laporan Ronald Rampi, wartawan TribunGorontalo.com dari Boalemo

TRIBUNGORONTALO.COM, Tilamuta - Sebagai orang yang diberikan tugas dan tanggung jawab untuk memimpin Kabupaten Boalemo oleh Menteri Dalam Negeri, maka Hendriwan memastikan siap untuk bekerja.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Boalemo Hendriwan disela-sela upacara adat Moloopu yang berlangsung pada Senin(23/5/2022)sore.

"Semoga dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya bisa dilaksanakan dengan baik, dan membuat Boalemo bisa semakin maju," ungkap pejabat yang juga merupakan Direktur Pendapatan Daerah Kemendagri itu.

Hendriwan menyatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat memajukan Kabupaten Boalemo. Dia merasa bahagia karena telah diterima, baik secara adat maupun secara pemerintahan.

Hal ini menunjukan bahwa saat ini dirinya telah resmi menjadi orang Boalemo. "Saya akan berusaha sekuat tenaga, bahkan jiwa dan rasa saya diperuntukan bagi Kabupaten Boalemo," ucap Hendriwan

Disamping itu, Hendriwan menyatakan akan meneruskan seluruh program yang telah dicanangkan oleh pemerintahan sebelumnya.

Hal ini ia lakukan agar supaya seluruh program tersebut bisa berkesinambungan. "Supaya masyarakat Boalemo bisa semakin sejahtera dan daerah ini makin berkembang," ujarnya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved