Satgas TMMD Kodim 1314 Gorontalo Utara Genjot Pembuatan Jalan dan Plat Duiker

Pengerjaan fisik hari ke tiga ini selain pembuatan jalan untuk akses Desa Molingkapoto

TribunGorontalo.com/ ist
Satgas TMMD Kodim 1314/Gorut membuat jalan dan plat duiker 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Memasuki hari ketiga Satgas Satgas TMMD Ke - 113 Kodim 1314/Gorut Bersama warga kejar target dalam Pengerjaan fisik jalan dan plat duiker, Minggu (15/5/2022).

Pengerjaan fisik hari ke tiga ini selain pembuatan jalan untuk akses Desa Molingkapoto dan Desa Molingkapoto Selatan, pengerjaan plat duiker juga dikebut.

Lettu Inf Edy Sriyanto selaku Dan SSK mengatakan, pada pembangunan fisik jalan yang berjarak 1.025M terdapat pula tiga titik pembangunan plat duiker.

“Penggalian untuk pemasangan Plat Duiker m pada titik Pertama berjarak 6 Meter kiri/kanan, begitupun untuk pemasangan Plat Duiker pada titik ke 2 hingga berlanjut titik ke 3,” ungkap Edy.

Baca juga: Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1314 Gorontalo Utara Gelar Layanan Posyandu

"Kita segera genjot pembangunan Plat Duiker ini dalam upaya segera fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat sekitar Desa Molingkapoto," tambah Dan SSK.

Pembangunan ini pun akan terus dikebut, dikarenakan waktu pelaksanaan TMMD yang ke - 113 hanya akan berlangsung selama 34 hari, terhitung dari 11 Mei hingga 9 juni 2022. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved