Wakapolda Gorontalo Ingatkan Personel Polres Bone Bolango Tak Mabuk-mabukan

Pudji berharap kepada personel untuk menjaga nama baik Polri dengan sebaik – baiknya.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
rigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, Wakapolda Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, Wakapolda Gorontalo mengingatkan personel Polres Bone Bolango untuk tidak melakukan perbuatan kontraproduktif.

Hal itu ia sampaikan pada apel pagi di Polres Bone Bolango. Saat itu hadir seluruh personel Bone Bolango, dihadiri pula oleh Karo Log, Dir Narkoba, Karo SDM, dan diikuti langsung Kapolres Bone Bolango di lapangan apel Polres Bone Bolango. Kamis (12/05/2022

Pudji berharap kepada personel untuk menjaga nama baik Polri dengan sebaik – baiknya.

Polri dihormati dan dihargai masyarakat karena bajunya serta dengan menjadi anggota Polri Allah memberikan rezeki.

“Jangan kotori organisasi ini dengan perbuatan kontraproduktif. Contohnya mabuk, karena kasus penganiayaan terjadi di Provinsi Gorontalo disebabkan minuman keras,” jelas Wakapolda

Sebelum mengakhiri arahannya, Jenderal bintang satu ini menekankan kepada seluruh personel Polda Gorontalo khususnya Polres Bone Bolango agar tidak terlibat dalam penggunaan (memakai) maupun sebagai pengedar Narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri, orang lain, dan organisasi Polri.

“Jangan terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba karena merugikan dan memalukan organisasi Polri khususnya Polda Gorontalo. Insya Allah saya akan PTDH,” pungkas Alumni AKPOL 89 ini.

Meski begitu, ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Bone Bolango yang menjalankan program pemerintah yakni percepatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat.

“Saya yakin rekan – rekan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, karena Kapolsek dan Bhabinkamtibmas selalu melaporkan hasil kegiatan, istilahnya baju basah kering di badan,” ucapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved