Pemkab Bone Bolango

Sekda Ishak: Pejabat  Dilantik Segera Tuntaskan Target Kinerja di Daerah

Dalam kesempatan ini Sekda Ishak Ntoma meminta agar pejabat baru yang dilantik untuk segera menuntaskan target kinerja Pemerintah Daerah yang telah te

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Serah Terimah Jabatan pejabat baru Bone Bolango. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Bone Bolango - Sekretaris Daerah Bone Bolango, Ishak Ntoma menghadiri proses serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di Ruang Restorasi, Kamis (12/5/2022).

Dalam kesempatan ini Sekda Ishak Ntoma meminta agar pejabat baru yang dilantik untuk segera menuntaskan target kinerja Pemerintah Daerah yang telah tertuang dalam visi misi.

“Sudah dilantik dan harus segera bekerja serta menuntaskan target besar Pemerintah Daerah yang tertuang dalam visi misi daerah meskipun di tengah keterbatasan,” ujar Sekda Ishak.

Selanjutnya Ishak mengungkapkan, banyak tugas dan pekerjaan yang belum terselesaikan oleh pejabat lama.

Ia mencontohkan seperti di Dinas Komunikasi dan Informatika untuk dapat merealisasikan penggunaan tanda tangan digital dalam program 100 hari kerja oleh pejabat yang baru.

“Saya berharap para pejabat ini bisa berkreasi dan berinovasi dengan tetap berpedoman dalam motto cepat, berkualitas, dan selamat,” ungkap Sekda.

Ia menambahkan proses pelantikan hingga serah terima jabatan ini telah melalui proses yang panjang seperti job bidding hingga putusan terakhir pada pimpinan daerah sesuai dengan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara.

"Ini sudah ketetapan dan ini harus dihargai dengan memberikan hasil kinerja yang terbaik untuk pejabat baru dilantik,” ungkap dia.

Sebelumnya dalam kesempatan itu, Bupati Hamim Melantik Empat Kepala OPD Baru Lingkungan Pemerintah Bone Bolango

Dalam pelantikan ini, Bupati Hamim menjelaskan pada awak media perlunya penekanan untuk beberapa hal berkaitan dengan kinerja para pimpinan OPD tersebut di satuan Kerja masing-masing.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved