Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Pemda Gorontalo Terima CSR dari Alfamart

Penyerahan CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Gorontalo bersama Sekda dan disaksikan oleh pejabat lainnya, Kamis (28/4/2022).

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Alfamart di Dungingi, Kota Gorontalo. Gmaps 

TRIBUNGORONTALO.COM, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mendapat kucuran dana CSR dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, sebuah perusahaan yang menaungi ritel Alfamart.

Penyerahan CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Gorontalo bersama Sekda dan disaksikan oleh pejabat lainnya, Kamis (28/4/2022).

Nelson dalam kesempatan itu mengungkapkan, di momen ramadhan ini, banyak bantuan yang masuk ke pihaknya. 

Ia pun mengaku, bahwa memang dari seluruh kabupaten di Gorontalo, outlet alfamart paling banyak dibangun di Kabupaten Gorontalo

Hal ini tidak mengherankan, sebab ada sedikitnya 409 ribu jiwa penduduk di Kabupaten Gorontalo. Jumlah itu hampir separuh dari penduduk Gorontalo yang berjumlah 1,2 juta jiwa. 

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, dan ini menjadi perhatian bagi kami untuk melayani alfamart ke depan,” jelasnya.

Ia pun menginstruksikan kepada Kepala Bagian Ekonomi, untuk mengoptimalkan waralaba lainnya sebelum berakhir bulan suci tersebut. 

“Kami doakan alfamart terus berkembang karena telah memberikan bantuan ii di bulan suci kepada masyarakat,” tandas Nelson. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved