Breaking News:

ADV Pemkab Pohuwato

Bupati Saipul Sambangi Korban Kebakaran di Randangan

Dalam kesempatan itu, Saipul mencoba untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang jadi korban. Ia memberi semangat serta meminta keluarga tersebut i

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Randangan, Selasa (27/4/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa - Satu keluarga yang menjadi korban kebakaran pada Jumat 15 April 2022 kemarin, mendapat kunjungan dari Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato, Selasa (27/4/2022). 

Dalam kesempatan itu, Saipul mencoba untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang jadi korban. Ia memberi semangat serta meminta keluarga tersebut ikhlas. 

“Karena tidak mungkin Allah memberikan cobaan kepada seseorang yang orang tersebut tidak mampu menerimanya. Olehnya tetap sabar dan berdoa kepada yang maha kuasa semoga sesuatu bisa dijalani dengan baik. Insyaallah pula bantuan yang diberikan bisa menambah keringanan dari keluarga ini," tegas Saipul.

Sebelumnya diketahui, kebakaran yang terjadi pada 15 April 2020 kemarin. Kebakaran itu menimpa keluarga Martin Ismail (61) dan Karim Lamasai (61).

Informasinya, kejadian nahas itu menghanguskan seisi rumah, termasuk satu sepeda motor yang biasa digunakan ke lahan perkebunan. 

Martin menduga, api berasal dari korsleting listrik rice cooker atau penanak nasi 

Api diceritakan begitu cepat menjalar. Bahkan, nyaris membakar rumah tetangga. 

“Alhamdulillah, kami bisa selamat termasuk suami saya yang sudah perlamen sejak delapan tahun silam itu. Syukur pula kejadiannya siang dan bukan malam hari. Meski demikian tetap tidak ada yang bisa diselamatkan karena apinya cepat menjalar termasuk rumah anak saya hampir terbakar," ungkap ibu lima anak tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved