Sejuta Vaksin Booster di IAIN Gorontalo, Kapolres Suka: Umat Nyaman saat Lebaran

Kementerian Agama dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 pada Jumat.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus memantau vaksinasi di Aula Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo, Jumat (22/4/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Kementerian Agama dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 pada Jumat (22/4/2022).

Kegiatan di Aula Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo itu disaksikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto.

Hadir juga Kabinda Gorontalo Suryono, Kepala Kemenag Provinsi Gorontalo, Ketua PWNU Provinsi Gorontalo, dan Dandim Gorontalo.

Vaksinasi kali ini melibatkan petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan Kecamatan Kota Timur, Dokkes Polda Gorontalo serta Kesdim Kota Gorontalo.

220422-vaksinasi
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto memantau vaksinasi di Aula Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo, Jumat (22/4/2022).

Kapolres Irawanto mengatakan, bahwa gerakan vaksinasi ini adalah tindak lanjut dari kerja sama yang dilakukan Kemenag RI dengan Polri dan PBNU dengan tema "1 Juta Vaksinasi Booster".

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia di kantor PWNU, Kemenag, maupun di gerai gerai vaksin.

"Jadi kegiatan ini bertujuan agar masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan, khususnya pada saat Lebaran,” tutup AKBP Suka. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved