Polres Gorontalo Tangkap Dua Pemuda Pelaku Balap Liar

Polres Gorontalo mengamankan YY (25) dan RT (18), warga Kelurahan Bulota, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (19/4/2022).

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Polres Gorontalo
Kasat Samapta AKP Sutrisno mengamankan pelaku balap liar di sekitaran jalur perkantoran Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Limboto - Polres Gorontalo mengamankan YY (25) dan RT (18), warga Kelurahan Bulota, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (19/4/2022).

Kedua pemuda itu diduga balapan liar di jalur perkantoran wilayah Limboto. Polisi juga mengamankan kendaraan yang mereka kendarai.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan melalui Kasat Samapta AKP Sutrisno selaku perwira yang memimpin patroli menjelaskan, kedua pelaku balap liar ini berhasil diamankan saat personel patroli hendak melakukan patroli mobile di sekitaran jalur perkantoran Limboto.

Tim mendapat informasi kelompok pemuda yang diduga kuat melakukan aksi balapan liar yang oleh petugas langsung dilakukan tindakan pembubaran.

“Saat patroli mobile di jalur kompleks perkantoran di wilayah Limboto, kita menemukan para pemuda berkumpul yang diduga melakukan aksi balapan liar. Alhasil tim melakukan pembubaran serta mengamankan 2 pemuda dilokasi yang diduga turut dalam balapan liar,” ungkap AKP Sutrisno.

Kasat Samapta menambahkan, untuk kedua pemuda berserta masing-masing kendaraanya, langsung digiring ke Mapolres guna dilakukan proses lebih lanjut.

Untuk kedua pelaku diberikan pembinaan agar tidak lagi melakukan aksi mereka tersebut yang kian meresahkan masyarakat.

“Kedua pelaku dan barang bukti langsung kita amankan ke Mapolres Gorontalo guna diberikan wejangan untuk tidak ikut terlibat lagi dalam aksi balap liar,” ujarnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved