Bone Raya Cup

Zaheer FC Taklukkan Rand FC Gorontalo 1-0

Zaheer FC, klub sepak bola Bone Raya, Kabupaten Bona Bolango, Provinsi Gorontalo menang terhadap Rand FC.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Apris Nawu
Zaheer FC versus Rand FC pada laga pembuka Bone Raya Cup, Kamis (24/2/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Zaheer FC, klub sepak bola Bone Raya, Kabupaten Bona Bolango, Provinsi Gorontalo menang terhadap Rand FC dari Andalan Kota Gorontalo pada laga pembuka Bone Raya Cup, Kamis (24/2/2022). Zaheer menang 1-0 pada laga yang berlangsung pukul 15.30 Wita itu. 

Pertandingan pada babak pertama berlangsung sengit dengan kedudukan satu gol dari  Zaheer. Kedua tim bertarung penuh semangat sehingga membuat suasana para penonton tegang. Hingga akhir babak kedua skor tak berubah untuk keunggulan Zaheer.

Para pendukung dari Zaheer menyambut gembira atas kemenangan tim jagoannya. "Kami sangat bangga atas kerja keras tim Kami, walaupun demikian kami akan tetap berlatih terus hingga mencapai hasil yang lebih dari ini, ” ujar  Robin Amili, Kapten Zaheer.

Robin mengakui kemenangan ini adalah hasil kerja keras semua pemain. "Baginya pertandingan pertama ini adalah kerja tim bukan kerja perorangan, dan hasil kami hari ini menang," ungkapnya.

Pada pertandingan yang kedua, Zaheer akan persiapakan semua amunisi. "Kami dipertandingan hari ini masih ada kekurangan, minggu depan sebelum pertandingan berlangsung, saya berharap semua teman-teman bisa saling mengenal dan harus ada kerja sama lagi, hari ini masih kurang baik, tetapi kami telah berusaha sebaik mungkin, Alhamdulilah menang telak," ungkap Robin. (apr)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved