Bone Raya Cup

Hadapi Bone Raya Cup, Pemain Zaheer FC Genjot Latihan

Turnamen Bone Raya Cup di Kecamatan Bone Raya, Kabupten Bone Bolango diikuti klub sepak bola dari Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Apris Nadu
Pemain Zaheer FC 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Turnamen Bone Raya Cup di Kecamatan Bone Raya, Kabupten Bone Bolango diikuti klub sepak bola dari Gorontalo dan Sulawesi Utara (Sulut-Go).

Manajer Tim Zaheer FC Robin mengatakan, timnya siap bertarung pada laga Kamis (24/2/2022). “Alhamdulillah, akhirnya turnamen Bone Raya Cup jadi dilaksanakan. Semoga ini jadi modal yang baik juga untuk Zaheer FC, khususnya untuk kami tim dari Desa Mootinelo. Kami segera mempersiapkan para pemain untuk bermain pada hari Kamis 24 Februari 2022,” kata Manajer Zaheer FC kepada  TribunGorontalo.com, Rabu. 

Selanjutnya Robin singgung persiapan hadapi Bone Raya Cup. "Kami sudah pastikan semua tim punya startegi sendiri dan semua tim hebat, apalagi ini dibuka secara umum. Zaherr FC tentu langsung mempersiapkan diri untuk para pemain, targetnya yang jadi prioritas utama adalah mempersiapkan skuat ini," jelas Robin.

“Pasti banyak hal yang harus dilakukan, untuk persiapan laga besok nanti,” katanya. 

Ditambahkan Pris, pemain Zaher, mereka tetap melakukan latihan mandiri jelang laga. Selain itu, tim diperkuat pemain muda, yang memang masih aktif latihan hingga saat ini. Pemain muda memang akan jadi andalan. “Dari awal kami sudah mempersiapkan diri untuk laga turnamen Bone Raya Cup," ungkapnya. (apr)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved