Besok Mubes Ke XIV Papmib-Gorontalo, Pesan Ketum Umum untuk Pengurus Baru

Paguyuban di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (PAPMIB-G).

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Besok Mubes Ke XIV Papmib-Gorontalo, Pesan Ketum Umum untuk Pengurus Baru
Tribun Gorontalo/ist
Lokasi mubes

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Paguyuban di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (PAPMIB-G), Jumat besok akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-XIV akan diadakan di Aula kantor Camat Bulango Utara.

Mubes Jumat 18 Februari 2022, mengangkat tema: "Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan yang Bertangungjawab, Dispilin dan Kompoten".

Kepada TribunGorontalo.com, Riswanto Nusi, yang biasa disapa Amin menyampaikan, pada Mubes kali ini, dia dipercayakan pengurus maupun kader (Papmib-G) menjadi ketua panitia.

"Saya diamanahkan ketua panitia, jadi semuanya sudah saya persiapakan dari surat-surat undangan sampai tempat untuk Mubes, dan peralatan kesehatan, karena masi pandemi kami menyediakan masker terutama (3M). Mubes ini akan diadakan hari Jumat ini," kata Amin.

Selanjutnya Apris Mohamad Nawu, Ketua Bidang (P3AO) berharap Mubes bisa berjalan lancar. Jika ada perdebatan itu hal biasa untuk semua organisasi.
"Jadi mubes ini masi tugas saya dan ini adalah program terakhir dari Bidang (P3AO), saya berhap momen Mubes ini bisa berjalan lancar, dan untuk semua pengurus bisa hadir di tempat pada pelaksanaan Mubes yang ke XIV," jelas Apris.

Tambahan Apris, mubes ini selalu diadakan tiap pergantian pengurus baru selama satu tahun atau dua tahun sesuai apa yang di bahas dalamAD/ART. "Dari sini kita akan melihat siapa penerus tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya," katanya.

Ketua Umum Papmib-G 2021 Riski Bami menyampaikan ini paguyuban kedaerahan satu-satunya di Bone Bolango, yang di kenal dengan militan dan kritis dalam hal apapun, terutama untuk mengawal aspirasi masyarakat Bone Bolango. "Mubes yang ke XIV ini, saya berharap semua senior-senior ataupun kader dan pengurus bisa menghadiri karena ini momentum yang di tunggu untuk melihat langsung siapa penerus ketua umum yang mengantikan saya," ungkap Riski.

"Saya berharap siapa pun yang diamanahkan sebagai ketua umum bisa melanjutkan dan membesarkan paguyuban tercinta ini, untuk program-program silakan mau ditambahakan atau tetap seperti itu, yang paling penting kita bekerja bukan hanya sendiri, kita berkelompok, dan semboyan Papmib-G kita harus ingat. "1 Lahir di Papmib-G, 2 Besar di Papmib-G, 3 dan Siap membesarkan Papmib-G." Lanjut Riski, semua Lembaran Pertangungjawaban (LPJ) pengurus tahun 2021 sudah persiapakan. (apr)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved