Breaking News:

Vidi Aldiano-Sheila Dara Menikah, Mas Kawin Uang 1.000 Dolar AS dan 501 Poundsterling Tunai

Mahar ribuan dolar Amerika Serikat dan 501 poundsterling pada pernikahan musisi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Sabtu (15/1/2022).

Editor: lodie tombeg
YouTube Vidi Aldiano
MENIKAH - Sah menikah, ini momen Vidi Aldino serahkan mahar berupa uang dollar AS dan Poundsterling ke Sheila Dara, Sabtu (15/1/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Mahar ribuan dolar Amerika Serikat dan 501 poundsterling pada pernikahan musisi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Sabtu (15/1/2022).

Pernikahan dengan nuansa adat Sunda ini ditayangkan secara live di kanal YouTube milik Vidi.

Sehingga, seluruh fans dan warganet bisa ikut menyaksikan pernikahan dua sejoli ini. Pengucapan ijab kabul pun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Nampak ayahanda Sheila sendiri yang menikahkan putrinya itu. Adapun mahar yang diberikan Vidi Aldiano berupa ribuan dollar AS dan 501 poundsterling.

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," ucap ayah Sheila.

150122-Menikah2-2
PENANGAN - Vidi meminang Sheila dengan mahar uang senilai 1.000 USD dan 501 pounsterling. 

Vidi kemudian menjawab ijab kabul dalam satu nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vidi.

Vidi pun tersenyum lebar usai mengucapkan ijab kabul. Bahkan, ia sempat sontak mengatakan 'Yes'.

Pelantun lagu Nuansa Bening itu menoleh ke arah istrinya dengan senyum lebarnya. Sheila pun ikut tersenyum balik sambil mengacungkan jempol pada Vidi yang lancar mengucapkan ijab kabul.

Melihat mahar yang diberikan Vidi, jumlah dua mata uang asing ini jika dirupiahkan bisa mencapai lebih dari Rp 20 Juta. Seribu Dollar AS diubah ke Rupiah bernilai sekitar Rp 14.314.550,00.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved