Breaking News:

Kabar Ashanty Seusai Delapan Hari Jalani Karantina

Penyanyi Ashanty curhat setelah beberapa hari lalu dinyatakan positif Covid-19. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit.

Editor: lodie tombeg
Tribunnews
Ashanty, istri Anang Hermansyah. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Penyanyi Ashanty curhat setelah beberapa hari lalu dinyatakan positif Covid-19. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani karantina sebab penyakit autoimun yang dimilikinya.

Setelah sekitar delapan hari menjalani isolasi di salah satu rumah sakit, Ashanty merasakan kesehatannya membaik.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu merasa sudah sehat, bahkan tidak sabar ingin bekerja. Di hari kedelapan karantina, Ashanty mengunggah Instagram Story untuk mengabarkan kondisinya saat ini.

Dalam Instagram Story berisi foto ruangan karantina, Ashanty menyebut kalau dirinya sudah merasa sehat. "Day 8," tulis istri dari Anang Hermansyah itu di laman Instagramnya @ashanty_ash, Kamis, (13/1/2021).

"Badan sehat banget," tulis perempuan berusia 37 tahun itu diikuti dengan sebuah emoji tersenyum.

Ashanty menyebut kalau dirinya tak merasakan sakit apapun pada badannya sehingga yakin bahwa kondisinya benar-benar sudah pulih. Ia pun kemudian mengucap keinginan untuk segera bisa kembali bekerja.

"Udah ngga tahan pengen kerja," ucap Ashanty lewat unggahan Instagram Story-nya. Istri Anang Hermansyah itu pun tak sabar ingin segera terkena sinar matahari di luar.

Pasalnya, selama menjalani karantina di rumah sakit, Ashanty dipastikan tidak bisa bebas keluar ruangan.

Ia harus tetap berada di dalam ruangan isolasinya demi meminimalisir risiko penularan Covid-19. "Pengen kena matahari," tulisnya.

Instagram Story Ashanty yang berikutnya pun adalah ucapan terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah memberikannya dukungan. Baik itu dukungan berupa doa maupun yang mengirim makanan dan barang ke rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved