Breaking News:

Kartu PraKerja

Jokowi-Maruf Perpanjang Program Bansos, Cara Daftar Akun di www.prakerja.go.id

Kartu Prakerja, program pemerintah Joko Widodo dan Maruf Amin untuk penanganan dampak sosial dari pandemi Covid-19.

Editor: lodie tombeg
Tribun Bali
Kartu PraKerja 

TRIBUNGORONTALO.COM - Kartu Prakerja, program pemerintah Joko Widodo dan Maruf Amin untuk penanganan dampak sosial dari pandemi Covid-19.

Jokowi-Maruf melanjutkan program bantuan sosial ini di tahun 2022. Pembuatan akun Kartu Prakerja kembali dibuka, berikut ini cara membuat akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Namun juga menawarkan skill development yang dapat menjadi pondasi meraih kesempatan kerja yang lebih luas.

Berdasarkan informasi melalui media sosial Instagram Kartu Prakerja, pembuatan akun di situs Kartu Prakerja sudah dibuka kembali mulai hari Rabu (5/1/2022). "Sobat Prakerja, pembuatan akun di situs Kartu Prakerja sudah dibuka kembali.

Sobat yang belum punya akun, segera daftarkan diri, yuk!" tulis caption akun Instagram @prakerja.go.id. Pembukaan Program Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022

Pemerintah melalui Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, menyampaikan pembukaan program prakerja gelombang 23 tahun 2022 melalui siaran langsung di Kanal Youtube Kartu Prakerja pada Rabu (15/12/2021).

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi (Tribunnews)

Menko Airlangga Hartanto menjelaskan pembukaan Pendaftaran Program Kartu Prakerja 23 akan dibahas dan diputuskan di dalam rapat komite dalam waktu dekat.

"Gelombang 23 akan dibahas dan diputuskan dalam rapat komite dalam waktu dekat," jelas Airlangga. Airlangga juga mengatakan jumlah peserta yang akan mengikuti sekitar 3 hingga 4,5 juta orang secara total.

Ia juga mengatakan, Program Kartu Prakerja gelombang 23 akan diumukan pada awal atau akhir Februari Tahun 2022.

"Tentunya nanti di sekitar akhir ataupun awal Februari, kita akan umumkan kapan Gelombang 23 akan di mulai," kata Airlangga.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved