Hamzah Dapat Restu Golkar Maju Pilkada Gorontalo Utara

Memasuki tahun 2022, konstelasi politik mulai memanas. Termasuk di Kabupaten Gorontalo Utara.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
Ketua DPD Partai Golkar Gorut Hamzah Sidik 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Memasuki tahun 2022, konstelasi politik mulai memanas. Termasuk di Kabupaten Gorontalo Utara. Bursa calon bupati pada Pilkada Serentak 2024 ramai diperbincangkan.

Politisi muda potensial Partai Golkar Hamzah Sidik yang dikenal dengan panggilan Bapower, masuk bursa cabup.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Gorut mengatakan, siap maju Pilkada 2024 jika diinginkan rakyat Gorut. "Saya mendapat restu dan kepercayaan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar untuk ikut bertarung di Pilkada Gorut 2024 nanti," katanya.

Baca juga: PPP Gorontalo Rayakan Harla, Nelson Siapkan Caleg dan Figur Kepala Daerah

Hamzah menyatakan siap 100 persen jika memang dipercayakan oleh Golkar. "Sudah siap kalaw memang dipercaya oleh DPP untuk ikut bertarung di Pilkada Gorut 2024 nanti,” kata Hamzah.

Dia menyampaikan setiap politisi tentu mempunyai target. "Walaupun demikian masing-masing punya cara berbeda untuk dapat mencapai target tersebut," ujarnya.

“Target akan tetap ada untuk ke eksekutif, namun cara untuk dapat menjadikan target itu bisa terealisasi jika ada restu dari DPP Golkar" katanya.

Sidik meyakini bahwa Golkar mempunyai peluang besar pada Pilkada Gorut 2024. Pasalnya, bicara dari sisi pengalaman, tentu Golkar sudah mempunyai pengalaman juga di pemerintahan gubernur, bupati, DPRD dan DPR. (apr)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved