Real Madrid

Jude Bellingham Ingin Main di La Liga - Spanyol: Real Madrid Tujuan Utama

Real Madrid dilaporkan mendapat saran untuk melakukan pendekatan terhadap gelandang Borussia Dortmund Jude Bellinghamselama jendela transfer.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Jude Bellingham. Real Madrid dilaporkan mendapat saran untuk melakukan pendekatan terhadap gelandang Borussia Dortmund Jude Bellinghamselama jendela transfer musim panas. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid dilaporkan mendapat saran untuk melakukan pendekatan terhadap gelandang Borussia Dortmund Jude Bellinghamselama jendela transfer musim panas.

Sejak pindah dari Birmingham City ke Westfalen stadion pada tahun 2020, pelatihan terus berlanjut tentang langkah selanjutnya dari pemain Inggris itu.

Di belakang masa terbaiknya untuk Dortmund dan tampil mengesankan untuk negaranya di Piala Dunia, pemain berusia 19 tahun itu dinilai akan menghadapi tantangan baru di tahun 2023 nanti.

Real dan Liverpool adalah kandidat yang menonjol untuk memenangkan pertandingan dengan tanda tangan Bellignham menjelang musim depan, dengan kesepakatan apa pun yang diperkirakan mencapai 100 juta pound.

Jurgen Klopp juga tertarik masing-masing Matheus Nunes, Bellingham dan Wolverhampton Wanderers dalam upaya untuk meningkatkan performans tim.

Namun, menurut Diario AS, Real dianggap sebagai favorit untuk akhirnya mendapatkan kesepakatan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa preferensi Bellingham adalah pindah ke La Liga, dan perwakilannya telah memberi tahu Los Blancos tentang niat mereka.

Itu terlepas dari tidak ada pembicaraan formal transfer yang terjadi antara klub-klub terkait, dengan tekanan Dortmund sebelumnya bahwa mereka akan mencoba untuk mempertahankan jasa pemain kunci mereka.

Awal pekan ini, sebuah laporan menyatakan bahwa pejabat Dortmund siap untuk memperpanjang kontrak Bellingham melewati akhir musim 2024-25.

Namun demikian, hal itu diindikasikan hanya akan menjadi kemungkinan jika Bellingham mempertimbangkan untuk menghabiskan fase berikutnya dalam pemulihan di klub, bukan satu tahun lagi.

Dalam 20 laga di Bundesliga dan Liga Champions musim ini, Bellingham telah mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Dortmund belum kembali ke aksi kompetitif sejak Piala Dunia, Bellingham saat ini sedang bersiap untuk tampil di pertandingan pertama mereka, yang datang melawan Augsburg pada 22 Januari.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved