Liga Italia

Supercoppa AC Milan Vs Inter Milan: Pioli Belum Putuskan Pilih Brahim Diaz atau Charles De Ketelaere

2 hari lagi final Supercoppa Italiana AC Milan Vs Inter Milan, namun Stefano Pioli belum putuskan untuk mainkan Brahim Diaz atau Charles De Ketelaere.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube AC Milan
Pelatih AC Milan pada 3 Januari 2023 dalam konferensi pers jelang pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia musim 2022/23 antara Salernitana vs AC Milan pada 4 Januari 2023. Terbaru dikabarkan bahwa Stefano Pioli belum memilih untuk memainkan Charles De Ketelaere atau Brahim Diaz untuk Final Supercoppa Italiana antara AC Milan vs Inter Milan pada Kamis (19/1/2023). 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan akan melawan Inter Milan dalam babak Final Supercoppa Italiana di Stadion Raja Fahd, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) pukul 02.00 WIB mendatang.

AC Milan diharapkan dapat menurunkan skuat Rossoneri yang kuat untuk bersaing mendapatkan piala Supercoppa Italiana itu dengan derbi sekotanya, Inter Milan.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Sempre Milan pada Selasa (17/1/2023), namun Pelatih AC Milan Stefano Pioli belum memutuskan antara Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere untuk final Supercoppa Italiana melawan Inter Milan besok lusa.

Stefano Pioli belum memutuskan apakah dia akan memulai dengan duo gelandang muda AC Milan Charles De Ketelaere atau Brahim Diaz di belakang striker ketika Rossoneri menghadapi Inter Milan di final Supercoppa Italiana, sebuah laporan mengklaim.

Baca juga: Jelang Final Supercoppa Lawan AC Milan, Inzaghi Ungkap Kondisi Pemain Inter Milan yang Cedera

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, ada sejumlah keputusan seleksi yang belum diambil sang pelatih saat mendengar timnya berusaha merebut trofi pertama yang ditawarkan di musim 2022/23.

Sebagai pemenang Scudetto, AC Milan akan menghadapi juara Coppa Italia saat ini Inter Milan di Arab Saudi pada Kamis dini hari.

Stefano Pioli telah mendukung pekerjaan Brahim Diaz di tengah dari tiga gelandang serang.

Baca juga: Jelang Supercoppa Italiana AC Milan Vs Inter Milan, Stefano Pioli Ungkap Masalah Tim Rossoneri

Tetapi dalam upaya untuk mendapatkan yang terbaik dari Charles De Ketelaere, dia bisa menaruh kepercayaan pada gelandang Belgia berusia 21 tahun itu sejak awal dan menjaga Brahim Diaz tetap segar untuk akhir pekan.

Dengan tim berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, Stefano Pioli mungkin bermain aman dan mulai dengan Brahim Diaz.

Sementara itu, striker Rossoneri Ante Rebic, disebut Stefano Pioli dapat bermain dalam Final Supercoppa Italiana antara AC Milan vs Inter Milan.

Baca juga: Imbang dengan Lecce, Ini 5 Pembelajaran AC Milan Jelang Lawan Inter Milan di Supercoppa Italiana

"Ante Rebic bisa kembali untuk Supercoppa." sebut Stefano Pioli seperti dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia.

Stefano Pioli juga berharap pemain AC Milan yang cedera seperti Mike Maignan ataupun Zlatan Ibrahimovic dapat segera menyusul ke lapangan.

"Saya berharap yang lain akan segera kembali karena kami membutuhkan mereka semua." ujar Stefano Pioli.

Baca juga: Sebut Ismael Bennacer Ambisius, Pioli Ungkap sang Gelandang Pantas Diberi AC Milan Kontrak Baru

Mengingat kekalahannya dari Torino 0-1 pada Babak 16 Besar Coppa Italia pada Kamis (12/1/2023) lalu hingga membuat AC Milan tersingkir, Stefano Pioli menegaskan bahwa tim Rossoneri akan memperjuangkan piala Supercoppa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved