Liga 3 Gorontalo

Asprov PSSI Undang 19 Tim Peserta Liga 3 Gorontalo, Bahas Mekanisme Pertandingan

Undangan yang ditujukan oleh otoritas sepak bola Gorontalo tersebut untuk membahas lanjutan Liga 3 Gorontalo yang akan digulir kembali pada Sabtu 7 Ja

TribunGorontalo.com
Surat Undangan Asprov PSSI Gorontalo ditujukan ke 19 manajer tim peserta Liga 3 Gorontalo. 

TRIBUNGORONTLO.COM, Gorontalo - Asprov PSSI Gorontalo mengundang 19 tim peserta Liga 3 Gorontalo.

Undangan yang ditujukan ke seluruh manajer tim oleh otoritas sepak bola Gorontalo tersebut untuk membahas lanjutan Liga 3 Gorontalo yang akan digulir kembali pada Sabtu 7 Januari 2023.

Menurut selebaran undangan bernomor 10/ASPROV PSSI GTO/UND/I-2023 yang ditujukan ke seluruh Manajer Tim Liga 3 Gorontalo, bahwa akan dilaksanakan Rapat Managers Meeting, Sabtu (5/1/2023) pukul 19.30 Wita.

Lokasi untuk rapat tersebut berlangsung di Sekretariat Asprov PSSI Gorontalo, Jalan Thayeb M. Gobel No 1, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Adapun 19 tim yang diundang Asprov PSSI Gorontalo dalam rapat Managers Meeting tersebut sebagai berikut:

- Persital Talumolo
- Rajawali Fc
- Persekota Telaga
- Ippot Bulango
- Panipi Raya Fc
- Persidago
- Likot Fc
- Muara Tirta Fc
- PS Boalemo
- Gorontalo United
- Paguyaman All Star
- Kreasindo Fc
- Mahardika Fc
- PSP Pohuwato
- Panua GFC
- Lakeya Fc
- Basmi Fc
- Brigade Pesisir
- Dulamayo Fc

Ketua Asprov PSSI Gorontalo Lahmudin Hambali mengatakan, jika pengurusan rekomendasi dan perizinan dari pihak kepolisian telah selesai, maka Asprov akan melakukan teknikal meeting untuk membahas lanjutan Liga 3 Gorontalo.

“Setelah kita kantongi rekomendasi dan perizinan, kita akan laksanakan rapat manager meeting,” ungkap Lahmudin kepada TribunGorontalo.com melalui telepon selular.

Begitu pula yang dikatakan Tim EXCO Bidang Kompetisi Tarjun Ilahude, Dia mengatakan sebelum dilaksanakan kompetisi, pihaknya akan melakukan rapat bersama seluruh manajer tim peserta Liga 3 Gorontalo.

“Di rapat ini nanti kita bahas terkait mekanisme pertandingan Liga 3 Gorontalo, aturan-aturan juga kita bahas,” tutup Tarjun. (*)

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved